Paket Lengkap Efek Persepsi Negara Asal Terhadap Niat Beli Ulang Dimediasi Oleh Ekuitas Merek

Paket Lengkap Efek Persepsi Negara Asal Terhadap Niat Beli Ulang Dimediasi Oleh Ekuitas Merek - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Efek Persepsi Negara Asal Terhadap Niat Beli Ulang Dimediasi Oleh Ekuitas Merek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Efek Persepsi Negara Asal Terhadap Niat Beli Ulang Dimediasi Oleh Ekuitas Merek
link : Paket Lengkap Efek Persepsi Negara Asal Terhadap Niat Beli Ulang Dimediasi Oleh Ekuitas Merek

Baca juga


Paket Lengkap Efek Persepsi Negara Asal Terhadap Niat Beli Ulang Dimediasi Oleh Ekuitas Merek


ABSTRACT: A customer in determining the intention to repurchase is determined by various factors, such as the image of the home country and the equity of a brand. The purpose of this study was to determine the effect of the perception of the country of origin on repurchase intention mediated by merk equity. This research was conducted on Xiaomi merk smartphone customers in Denpasar City. The number of samples taken as many as 120 people, with the method of non-probability sampling, especially purposive sampling Data collection is done through a questionnaire. The collected data is measured by Likert scale with scale 1-5. The analysis technique used is Partial Least Square (PLS). Based on the results of the analysis shows that all hypotheses are accepted. The country of origin has a positive and significant impact on merk equity. Brand equity has a positive and significant effect on the repurchase intention, the country of origin has a positive and significant impact on the repurchase intention and the merk equity is able to mediate the influence of the country of origin on the intention to repurchase the Xiaomi merk smartphone in Denpasar City.
Keywords: Country of origin, merk equity, repurchase intention, Xiaomi smartphone
Penulis: I Komang Satria Warla Putra, Putu Yudi Setiawan
Kode Jurnal: jpmanajemendd180173


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Efek Persepsi Negara Asal Terhadap Niat Beli Ulang Dimediasi Oleh Ekuitas Merek

Sekianlah artikel Paket Lengkap Efek Persepsi Negara Asal Terhadap Niat Beli Ulang Dimediasi Oleh Ekuitas Merek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Persepsi Negara Asal Terhadap Niat Beli Ulang Dimediasi Oleh Ekuitas Merek dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-efek-persepsi-negara-asal.html

0 Response to "Paket Lengkap Efek Persepsi Negara Asal Terhadap Niat Beli Ulang Dimediasi Oleh Ekuitas Merek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel