Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Bank Pembangunan Tempat Bali
Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Bank Pembangunan Tempat Bali - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Bank Pembangunan Tempat Bali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Bank Pembangunan Tempat Bali
link : Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Bank Pembangunan Tempat Bali
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Bank Pembangunan Tempat Bali dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-imbas-kualitas-layanan_28.html
Judul : Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Bank Pembangunan Tempat Bali
link : Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Bank Pembangunan Tempat Bali
Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Bank Pembangunan Tempat Bali
ABSTRACT: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui masing-masing imbas dari kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah Bank BPD Bali baik secara parsial maupun secara simultan. Sebanyak 100 orang responden yang dipilih ditentukan dengan metode penentuan sampel secara non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data hasil penyebaran kuesioner yang dikumpulkan dianalisis memakai teknik analisis data berupa analisis regresi linear berganda. Hasil analisis menawarkan secara parsial kualitas layanan dan kualitas produk dinyatakan besar lengan berkuasa positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Selain itu, secara simultan kualitas layanan dan kualitas produk juga dinyatakan besar lengan berkuasa positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Berdasarkan hasil ini, disimpulkan bahwa Bank BPD Bali telah memperhatikan kualitas layanan dan kualitas produk untuk memuaskan nasabahnya namun tetap harus meningkatkan kualitas tersebut.
Kata kunci: kepuasan nasabah, kualitas layanan, kualitas produk
Penulis: Cokorda Istri Agung Krisna Dewi, I Gede Merta Sudiartha
Kode Jurnal: jpmanajemendd180172

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Bank Pembangunan Tempat Bali
Sekianlah artikel Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Bank Pembangunan Tempat Bali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Bank Pembangunan Tempat Bali dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-imbas-kualitas-layanan_28.html
0 Response to "Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Bank Pembangunan Tempat Bali"
Post a Comment