Paket Lengkap Tugas Merk Awareness Dalam Memediasi Imbas Daya Tarik Iklan Terhadap Niat Beli

Paket Lengkap Tugas Merk Awareness Dalam Memediasi Imbas Daya Tarik Iklan Terhadap Niat Beli - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Tugas Merk Awareness Dalam Memediasi Imbas Daya Tarik Iklan Terhadap Niat Beli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Tugas Merk Awareness Dalam Memediasi Imbas Daya Tarik Iklan Terhadap Niat Beli
link : Paket Lengkap Tugas Merk Awareness Dalam Memediasi Imbas Daya Tarik Iklan Terhadap Niat Beli

Baca juga


Paket Lengkap Tugas Merk Awareness Dalam Memediasi Imbas Daya Tarik Iklan Terhadap Niat Beli


ABSTRACT: This study aims to determine the effect of advertising attractiveness and merk awareness on buying intentions, as well as the role of merk awareness in mediating the effect of advertising attractiveness on purchasing intentions, a study conducted on Vivo merk smartphone products in Denpasar City. This research was conducted in Denpasar City by using sample size amounted to 100 people, through purposive sampling method. Data collection was done by distributing questionnaires measured by 12 indicators and using Likert scale. The analytical technique used in this study is path analysis and accompanied by a sobel test. The results of this study showed that the attractiveness of advertising has a positive and significant impact on merk awareness. The attractiveness of advertising has a positive and significant impact on purchasing intentions, merk awareness has a positive and significant impact on purchasing intentions. This study also proves that merk awareness is able to mediate the relationship between the effects of advertising attractiveness on buying intentions.
Keywords: Ad Attractiveness, Brand Awareness, Purchase Interest
Penulis: Dewa Ayu Diah Paramita Dewi, I Made Jatra
Kode Jurnal: jpmanajemendd180174


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Tugas Merk Awareness Dalam Memediasi Imbas Daya Tarik Iklan Terhadap Niat Beli

Sekianlah artikel Paket Lengkap Tugas Merk Awareness Dalam Memediasi Imbas Daya Tarik Iklan Terhadap Niat Beli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Tugas Merk Awareness Dalam Memediasi Imbas Daya Tarik Iklan Terhadap Niat Beli dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-tugas-merk-awareness.html

0 Response to "Paket Lengkap Tugas Merk Awareness Dalam Memediasi Imbas Daya Tarik Iklan Terhadap Niat Beli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel