Paket Lengkap Analisis Efek Kualitas Produk, Kualitas Wesbite, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen E-Commerce B2c Berrybenka Di Semarang)
Paket Lengkap Analisis Efek Kualitas Produk, Kualitas Wesbite, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen E-Commerce B2c Berrybenka Di Semarang) - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Analisis Efek Kualitas Produk, Kualitas Wesbite, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen E-Commerce B2c Berrybenka Di Semarang), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Analisis Efek Kualitas Produk, Kualitas Wesbite, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen E-Commerce B2c Berrybenka Di Semarang)
link : Paket Lengkap Analisis Efek Kualitas Produk, Kualitas Wesbite, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen E-Commerce B2c Berrybenka Di Semarang)
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Efek Kualitas Produk, Kualitas Wesbite, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen E-Commerce B2c Berrybenka Di Semarang) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-analisis-efek-kualitas_3.html
Judul : Paket Lengkap Analisis Efek Kualitas Produk, Kualitas Wesbite, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen E-Commerce B2c Berrybenka Di Semarang)
link : Paket Lengkap Analisis Efek Kualitas Produk, Kualitas Wesbite, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen E-Commerce B2c Berrybenka Di Semarang)
Paket Lengkap Analisis Efek Kualitas Produk, Kualitas Wesbite, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen E-Commerce B2c Berrybenka Di Semarang)
Abstract: This research is motivated by the decrease in the number of visitors on Berrybenka site and complaints from customers which indicate dissatisfaction toward Berrybenka that can affect the loyalty of Berrybenka’s customers. Based on the problems, this research aimed to examine the effect of product quality, website quality, and service quality to customer satisfaction and its impact on customer loyalty. This research was conducted at e-commerce B2C Berrybenka site.
The sample of this research is 100 respondents who had ever done purchase transaction on e-commerce B2C Berrybenka site at least 2 times and stay in Semarang. This research consisted of 5 variables, 19 indicators, and 5 hypothesis. The analysis instrument used was SPSS 22 with multiple linear regression and sobel test as analysis methods to examine the indirect effect of independent variables to dependent variable through intervening variable.
The result of this research showed that product quality has positive and significant effect on customer satisfaction, website quality has positive and significant effect on customer satisfaction, and service quality has positive and significant effect on customer satisfaction with result Y1= 0,360X1 + 0,263X2 + 0,348X3. Customer satisfaction has positive and significant effect on customer loyalty with result Y2= 0,896Y1. The result of sobel test showed that product quality, website quality, and service quality have indirect effect on customer loyalty through customer satisfaction
Keywords: Product Quality, Website Quality, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Penulis: Beby Pamungkas Nabilah, Sutopo
Kode Jurnal: jpmanajemendd180408

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Analisis Efek Kualitas Produk, Kualitas Wesbite, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen E-Commerce B2c Berrybenka Di Semarang)
Sekianlah artikel Paket Lengkap Analisis Efek Kualitas Produk, Kualitas Wesbite, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen E-Commerce B2c Berrybenka Di Semarang) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Efek Kualitas Produk, Kualitas Wesbite, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen E-Commerce B2c Berrybenka Di Semarang) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-analisis-efek-kualitas_3.html
0 Response to "Paket Lengkap Analisis Efek Kualitas Produk, Kualitas Wesbite, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen E-Commerce B2c Berrybenka Di Semarang)"
Post a Comment