Paket Lengkap Internal Strategic Resource Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Penjualan Perjuangan Mikro Kecil Menengah Di Kabupaten Kudus

Paket Lengkap Internal Strategic Resource Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Penjualan Perjuangan Mikro Kecil Menengah Di Kabupaten Kudus - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Internal Strategic Resource Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Penjualan Perjuangan Mikro Kecil Menengah Di Kabupaten Kudus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Internal Strategic Resource Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Penjualan Perjuangan Mikro Kecil Menengah Di Kabupaten Kudus
link : Paket Lengkap Internal Strategic Resource Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Penjualan Perjuangan Mikro Kecil Menengah Di Kabupaten Kudus

Baca juga


Paket Lengkap Internal Strategic Resource Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Penjualan Perjuangan Mikro Kecil Menengah Di Kabupaten Kudus


Abstract: Penelitian ini menguji bagaimana sumber-sumber daya internal perusahaan sanggup dipakai untuk meningkatkan kinerja penjualan pada perjuangan mikro kecil menengah di Desa Padurenan Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Metode slovin dipakai untuk melihat sumberdaya internal 111 pelaku perjuangan dalam mempengaruhi kinerja penjualannya. Teknik analisis yang dipakai pada penelitian ini yakni regresi linear berganda dengan software Eviews. Dari lima hipotesis yang diajukan, tiga hipotesis di tolak dan dua hipotesis diterima. Hasil penelitian menawarkan bahwa pengalaman usaha, diversifikasi produk dan teknologi tidak mempengaruhi kinerja penjualan. Sedangkan modal dukungan besar lengan berkuasa negatif signifikan terhadap kinerja penjualan. Semakin tinggi modal dukungan yang dipakai oleh pelaku perjuangan kecil, semakin rendah kinerja penjualan yang akan dihasilkan. Selanjutnya hasil penelitian juga menawarkan wilayah pemasaran yang dimiliki oleh pelaku perjuangan besar lengan berkuasa kasatmata terhadap kinerja penjualan. Semakin luas wilayah pemasaran, semakin tinggi pula kinerja yang sanggup dihasilkan. Nilai adj R square sebesar 0.41 menawarkan 41% variasi dari kinerja penjualan bisa dijelaskan oleh lima variabel independen yang dipakai yaitu pengalaman usaha, diversifikasi produk, teknologi, modal dukungan dan wilayah pemasaran.
Keywords: Strategi Sumber Daya Internal, Kinerja Pemasaran
Penulis: Kesi Widjajanti, Eviatiwi Kusumaningtyas Sugiyanto, Mira Meilia Marka
Kode Jurnal: jpmanajemendd161124


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Internal Strategic Resource Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Penjualan Perjuangan Mikro Kecil Menengah Di Kabupaten Kudus

Sekianlah artikel Paket Lengkap Internal Strategic Resource Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Penjualan Perjuangan Mikro Kecil Menengah Di Kabupaten Kudus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Internal Strategic Resource Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Penjualan Perjuangan Mikro Kecil Menengah Di Kabupaten Kudus dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-internal-strategic.html

0 Response to "Paket Lengkap Internal Strategic Resource Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Penjualan Perjuangan Mikro Kecil Menengah Di Kabupaten Kudus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel