Paket Lengkap Membangun Taktik Memenangkan Pasar Persaingan Pada Toko Pakaian Di Kota Tegal
Paket Lengkap Membangun Taktik Memenangkan Pasar Persaingan Pada Toko Pakaian Di Kota Tegal - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Membangun Taktik Memenangkan Pasar Persaingan Pada Toko Pakaian Di Kota Tegal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Membangun Taktik Memenangkan Pasar Persaingan Pada Toko Pakaian Di Kota Tegal
link : Paket Lengkap Membangun Taktik Memenangkan Pasar Persaingan Pada Toko Pakaian Di Kota Tegal
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Membangun Taktik Memenangkan Pasar Persaingan Pada Toko Pakaian Di Kota Tegal dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-membangun-taktik.html
Judul : Paket Lengkap Membangun Taktik Memenangkan Pasar Persaingan Pada Toko Pakaian Di Kota Tegal
link : Paket Lengkap Membangun Taktik Memenangkan Pasar Persaingan Pada Toko Pakaian Di Kota Tegal
Paket Lengkap Membangun Taktik Memenangkan Pasar Persaingan Pada Toko Pakaian Di Kota Tegal
Abstract : This research is aimed to find out how far the improvement of store operation excellence, the increase of store communication effectiveness (visual merchandising), area trading optimization, focused marketing activity and community involvement have been built in clothing stores in Tegal city so that the retailers can win market competition.
This study used a sample of 100 clothing stores in the city of Tegal as respondents. Respondents' answers to the closed questions about the variables studied in this study were then analyzed by using Multiple Regression Test while the answer to the open question was analyzed qualitatively.
The results of this study indicate that increased communication effectiveness in the shop, focused marketing activities and community involvement significantly influence the strategy to win the clothing store retail market in the city of Tegal. For that it should be clothing store retailers can further improve these three variables to win more competitive market.
Of the five variables above, the community involvement variable has the greatest effect for retailers to win the competition market with a score of 0.251. So a retailer to be more active in social activities by providing compensation to the poor and orphans.
Keywords: Market winning strategy, excellence store operations, visual merchandising, area trading optimization, focused marketing activities and community involvement
Penulis: Makmur Sujarwo, Setyowati Soebroto
Kode Jurnal: jpmanajemendd180198

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Membangun Taktik Memenangkan Pasar Persaingan Pada Toko Pakaian Di Kota Tegal
Sekianlah artikel Paket Lengkap Membangun Taktik Memenangkan Pasar Persaingan Pada Toko Pakaian Di Kota Tegal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Membangun Taktik Memenangkan Pasar Persaingan Pada Toko Pakaian Di Kota Tegal dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-membangun-taktik.html
0 Response to "Paket Lengkap Membangun Taktik Memenangkan Pasar Persaingan Pada Toko Pakaian Di Kota Tegal"
Post a Comment