Paket Lengkap Efek Kemampuan E-Commerce Dan Promosi Di Media Umum Terhadap Kinerja Pemasaraan

Paket Lengkap Efek Kemampuan E-Commerce Dan Promosi Di Media Umum Terhadap Kinerja Pemasaraan - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Efek Kemampuan E-Commerce Dan Promosi Di Media Umum Terhadap Kinerja Pemasaraan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Efek Kemampuan E-Commerce Dan Promosi Di Media Umum Terhadap Kinerja Pemasaraan
link : Paket Lengkap Efek Kemampuan E-Commerce Dan Promosi Di Media Umum Terhadap Kinerja Pemasaraan

Baca juga


Paket Lengkap Efek Kemampuan E-Commerce Dan Promosi Di Media Umum Terhadap Kinerja Pemasaraan


Abstract: Berbagai organisasi terutama organisasi bisnis sudah banyak yang memanfaatkan teknologi internet. Menggunakan teknologi internet merupakan cara yang inovatif dalam melaksanakan aktivitas perusahaan untuk memasuki pasar di dunia maya yang disebut sebagai electronic commerce (e-commerce). Dengan memanfaatkan teknologi internet, pelaku bisnis sanggup melaksanakan aneka macam aktivitas perjuangan bisnis secara elektronik menyerupai contohnya transaksi bisnis, menyebarkan gosip dengan konsumen dan suplier untuk mempertahankan kekerabatan sebelum, selama dan sehabis proses pembelian. Tujuan penelitian ini adalah  mengetahui efek kemampuan e-commerce dan promosi di media umum terhadap kinerja pemasaran pegadang. Sampel dalam penelitian ini adalah  pegadang di Pasar Pagi Kota Tegal yang berjumlah 100 orang. Pengolahan data dalam penelitian ini memakai analisis regresi. Hasil penelitian ini menawarkan bahwa: 1) kemampuan e-commerce besar lengan berkuasa tidak signifikan terhadap kinerja pemasaran pegadang, 2) promosi di media umum besar lengan berkuasa signifikan terhadap kinerja pemasaran pegadang dan 3)  kemampuan e-commerce dan promosi di media umum secara simultan besar lengan berkuasa signifikan terhadap kinerja pemasaran pegadang.
Keywords: E-Commerce; promosi; kinerja pemasaran
Penulis: Deddy Prihadi, Agnes Dwita Susilawati
Kode Jurnal: jpmanajemendd180199


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Efek Kemampuan E-Commerce Dan Promosi Di Media Umum Terhadap Kinerja Pemasaraan

Sekianlah artikel Paket Lengkap Efek Kemampuan E-Commerce Dan Promosi Di Media Umum Terhadap Kinerja Pemasaraan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Kemampuan E-Commerce Dan Promosi Di Media Umum Terhadap Kinerja Pemasaraan dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-efek-kemampuan-e-commerce.html

0 Response to "Paket Lengkap Efek Kemampuan E-Commerce Dan Promosi Di Media Umum Terhadap Kinerja Pemasaraan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel