Paket Lengkap Imbas Atribut Produk, Kualitas Produk Dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Beroda Empat Merek Honda Di Kota Medan

Paket Lengkap Imbas Atribut Produk, Kualitas Produk Dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Beroda Empat Merek Honda Di Kota Medan - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Imbas Atribut Produk, Kualitas Produk Dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Beroda Empat Merek Honda Di Kota Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Imbas Atribut Produk, Kualitas Produk Dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Beroda Empat Merek Honda Di Kota Medan
link : Paket Lengkap Imbas Atribut Produk, Kualitas Produk Dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Beroda Empat Merek Honda Di Kota Medan

Baca juga


Paket Lengkap Imbas Atribut Produk, Kualitas Produk Dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Beroda Empat Merek Honda Di Kota Medan


Abstract: This study aims to identify and explain the influence of product attributes, product quality, and partial and simultaneous promotion on purchasing decisions. This type of research is explanatory research with a quantitative approach. Sampling using Non-Probability Sampling is the saturated sampling of 100 respondents using multiple linear regression analysis techniques. The results showed that the variable product attributes, product quality, promotion of partially significant effect on purchasing decisions. The results of the simultaneous shows that the variable product attributes, product quality, and promotion significantly influence purchasing decisions. Therefore, the company should be able to inform the Honda merk car with a better understanding of product attributes, product quality, and price through the sales conversations, so that they are understood in marketing their products.
Keywords: Product attributes, product quality, promotion, purchase decision
Penulis: Bunga Aditi, HM Hermansyur
Kode Jurnal: jpmanajemendd180188


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Imbas Atribut Produk, Kualitas Produk Dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Beroda Empat Merek Honda Di Kota Medan

Sekianlah artikel Paket Lengkap Imbas Atribut Produk, Kualitas Produk Dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Beroda Empat Merek Honda Di Kota Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Atribut Produk, Kualitas Produk Dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Beroda Empat Merek Honda Di Kota Medan dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-imbas-atribut-produk.html

0 Response to "Paket Lengkap Imbas Atribut Produk, Kualitas Produk Dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Beroda Empat Merek Honda Di Kota Medan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel