Paket Lengkap Efek Rebranding Dan Kualitas Layanan Terhadap Gambaran Perusahaan Pada Xl Axiata (Studi Pada Pengguna Simcard Xl Di Xl Center Cowok Surabaya)
Paket Lengkap Efek Rebranding Dan Kualitas Layanan Terhadap Gambaran Perusahaan Pada Xl Axiata (Studi Pada Pengguna Simcard Xl Di Xl Center Cowok Surabaya) - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Efek Rebranding Dan Kualitas Layanan Terhadap Gambaran Perusahaan Pada Xl Axiata (Studi Pada Pengguna Simcard Xl Di Xl Center Cowok Surabaya), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Efek Rebranding Dan Kualitas Layanan Terhadap Gambaran Perusahaan Pada Xl Axiata (Studi Pada Pengguna Simcard Xl Di Xl Center Cowok Surabaya)
link : Paket Lengkap Efek Rebranding Dan Kualitas Layanan Terhadap Gambaran Perusahaan Pada Xl Axiata (Studi Pada Pengguna Simcard Xl Di Xl Center Cowok Surabaya)
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Rebranding Dan Kualitas Layanan Terhadap Gambaran Perusahaan Pada Xl Axiata (Studi Pada Pengguna Simcard Xl Di Xl Center Cowok Surabaya) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-efek-rebranding-dan.html
Judul : Paket Lengkap Efek Rebranding Dan Kualitas Layanan Terhadap Gambaran Perusahaan Pada Xl Axiata (Studi Pada Pengguna Simcard Xl Di Xl Center Cowok Surabaya)
link : Paket Lengkap Efek Rebranding Dan Kualitas Layanan Terhadap Gambaran Perusahaan Pada Xl Axiata (Studi Pada Pengguna Simcard Xl Di Xl Center Cowok Surabaya)
Paket Lengkap Efek Rebranding Dan Kualitas Layanan Terhadap Gambaran Perusahaan Pada Xl Axiata (Studi Pada Pengguna Simcard Xl Di Xl Center Cowok Surabaya)
Abstract: Improving the quality of XL Axiata service is not as expected. Data abaout twitter and comments from XL Axiata, shows there are still complaints from customers related to the unstable 4G LTE internet network. The development of increasingly advanced technology and intense competition, make telecommunication companies always improve their services, ecpecially XL Axiata. But this 4G LTE service can not have a positive impact on the corporate image. This study aims to analyze and discuss the influence of rebranding and service quality on corporate image XL Axiata. This population in this study simcard users XL were at least 17 years, and who was visiting in XL Center Pemuda Surabaya. This study using 210 samples, the sampling method is non-probability sampling with incidental sampling technique. The data analisys technique using multiple linear regression.
Keywords: Rebranding, Service Quality, Corporate Image
Penulis: AMRINA ROSYADA
Kode Jurnal: jpmanajemendd180463

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Efek Rebranding Dan Kualitas Layanan Terhadap Gambaran Perusahaan Pada Xl Axiata (Studi Pada Pengguna Simcard Xl Di Xl Center Cowok Surabaya)
Sekianlah artikel Paket Lengkap Efek Rebranding Dan Kualitas Layanan Terhadap Gambaran Perusahaan Pada Xl Axiata (Studi Pada Pengguna Simcard Xl Di Xl Center Cowok Surabaya) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Rebranding Dan Kualitas Layanan Terhadap Gambaran Perusahaan Pada Xl Axiata (Studi Pada Pengguna Simcard Xl Di Xl Center Cowok Surabaya) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-efek-rebranding-dan.html
0 Response to "Paket Lengkap Efek Rebranding Dan Kualitas Layanan Terhadap Gambaran Perusahaan Pada Xl Axiata (Studi Pada Pengguna Simcard Xl Di Xl Center Cowok Surabaya)"
Post a Comment