Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Xl Prabayar Di Pamekasan)

Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Xl Prabayar Di Pamekasan) - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Xl Prabayar Di Pamekasan), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Xl Prabayar Di Pamekasan)
link : Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Xl Prabayar Di Pamekasan)

Baca juga


Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Xl Prabayar Di Pamekasan)


Abstract: Communication technology growing rapidly marked with the increasingly tight the competition among service provider industry. A tighter market condition drives the market players and producer to win the competition. This has led some providers to continually maintain the quality of service and pricing to maintain satisfaction and maintain customer loyalty. The tendency of consumers to change the mobile card also because some number of industry providers has decreased. The aim of this study is to analyze and explain the effect of service quality and price towards customer loyalty with satisfaction as intervening variable. Respondents in this study are respondents who bought and used Prepaid XL and constantly recharging pulse in minimum last 3 months. Respondent’s minimum 17 years old and the Prepaid XL which mentioned in this study are only for telephone. The study is done in PT. XL Axiata’s official distributor, PT. TEMA Pamekasan. Sampling technique used in this study is nonprobability sampling and sample is chosen by judgmental sampling with amount of 220 respondents. Data collection technique used in this study is a form of questionnaire. Measurement scales used is Likert scale. Data analysis technique is using Path Analysis with AMOS. The result of this study shows that there is a positive and significant influence between service quality and price towards satisfaction. There is a positive and significant influence between satisfaction and customer loyalty. There is a positive and significant influence between service quality and price towards.
Keywords: Service Quality, Price, Satisfaction, Customer Loyalty
Penulis: YENI ROSA TAKHOLY
Kode Jurnal: jpmanajemendd180464


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Xl Prabayar Di Pamekasan)

Sekianlah artikel Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Xl Prabayar Di Pamekasan) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Xl Prabayar Di Pamekasan) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-efek-kualitas-layanan-dan.html

0 Response to "Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Xl Prabayar Di Pamekasan)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel