Paket Lengkap Efek Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Alfamart Di Kecamatan Gayungan, Surabaya)

Paket Lengkap Efek Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Alfamart Di Kecamatan Gayungan, Surabaya) - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Efek Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Alfamart Di Kecamatan Gayungan, Surabaya), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Efek Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Alfamart Di Kecamatan Gayungan, Surabaya)
link : Paket Lengkap Efek Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Alfamart Di Kecamatan Gayungan, Surabaya)

Baca juga


Paket Lengkap Efek Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Alfamart Di Kecamatan Gayungan, Surabaya)


Abstract: Alfamart is one of convenience store in Indonesia. This Alfamart convenience store, always doing sales promotion to create merk awareness in customers memory. Purpose of this study is to analyze and discuss the effect of sales promotion on purchasing decision with merk awareness as an mediation variable. This research is a causal research that kind of conclusively research. Respondents in this study were women and men aged minimal 19 years old and who buying on Alfamart in Gayungan Districts, Surabaya. The sampling method is non-probability sampling and sampling techniques using judgmental sampling. Data collection techniques used in this study was a questionnaire, while data analyze using path analysis with AMOS program. The results of this study showed that sales promotion has direct effect on merk awareness and purchasing decision, but merk awareness as an mediation don’t has direct effect on purchasing decision. The test results of mediation between dependent and independent variables through intervening variables not proved.
Keywords: Sales Promotion, Brand Awareness, Purchasing Decision
Penulis: WINDY ARI
Kode Jurnal: jpmanajemendd180450


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Efek Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Alfamart Di Kecamatan Gayungan, Surabaya)

Sekianlah artikel Paket Lengkap Efek Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Alfamart Di Kecamatan Gayungan, Surabaya) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Alfamart Di Kecamatan Gayungan, Surabaya) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-efek-promosi-penjualan.html

0 Response to "Paket Lengkap Efek Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Alfamart Di Kecamatan Gayungan, Surabaya)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel