Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan, Merk Image, Harga Dan Iktikad Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Layanan E-Commerce Berrybenka.Com)
Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan, Merk Image, Harga Dan Iktikad Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Layanan E-Commerce Berrybenka.Com) - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan, Merk Image, Harga Dan Iktikad Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Layanan E-Commerce Berrybenka.Com), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan, Merk Image, Harga Dan Iktikad Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Layanan E-Commerce Berrybenka.Com)
link : Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan, Merk Image, Harga Dan Iktikad Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Layanan E-Commerce Berrybenka.Com)
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan, Merk Image, Harga Dan Iktikad Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Layanan E-Commerce Berrybenka.Com) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-efek-kualitas-layanan.html
Judul : Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan, Merk Image, Harga Dan Iktikad Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Layanan E-Commerce Berrybenka.Com)
link : Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan, Merk Image, Harga Dan Iktikad Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Layanan E-Commerce Berrybenka.Com)
Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan, Merk Image, Harga Dan Iktikad Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Layanan E-Commerce Berrybenka.Com)
Abstract: This study aims to analyze the influence of Service Quality, Brand Image, Price and Product Trust on purchasing decisions on Berrybenka.com e-commerce platform. These days, E-Commerce has became common thing in community, technological developments and facilities advances make this platform has growing demand in all market segments. From the start of its ease to the speed of E-commerce services into the spotlight of consumers. Quality of Service, Brand Image, Price and Products Trust are widely used as reference consumers in determines purchasing decisions, especially in the city of Semarang that is high sensitivity to a product. So in this study, want to discover how or what matters affect the Purchase Decision from consumers in the world of E-Commerce. In this study data were collected from 140 selected respondents who had made purchases on Berrybenka.com E-commerce platform. Analysis method with AMOS program. The results show that Quality of Service, Brand Image, Price has a positive and significant effect on Product Trust. Then, Product Confidence has a positive and significant effect on Purchase Decision.
Keywords: Service Quality, Brand Image, Price, Trust, Purchasing Decisions
Penulis: Brian Cahyo Adyanto, Suryono Budi Santosa
Kode Jurnal: jpmanajemendd180394

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan, Merk Image, Harga Dan Iktikad Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Layanan E-Commerce Berrybenka.Com)
Sekianlah artikel Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan, Merk Image, Harga Dan Iktikad Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Layanan E-Commerce Berrybenka.Com) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan, Merk Image, Harga Dan Iktikad Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Layanan E-Commerce Berrybenka.Com) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-efek-kualitas-layanan.html
0 Response to "Paket Lengkap Efek Kualitas Layanan, Merk Image, Harga Dan Iktikad Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Layanan E-Commerce Berrybenka.Com)"
Post a Comment