Paket Lengkap Efek Gambaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer (Studi Pada Pengunjung Hi-Tech Mall Surabaya)
Paket Lengkap Efek Gambaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer (Studi Pada Pengunjung Hi-Tech Mall Surabaya) - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Efek Gambaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer (Studi Pada Pengunjung Hi-Tech Mall Surabaya), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Efek Gambaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer (Studi Pada Pengunjung Hi-Tech Mall Surabaya)
link : Paket Lengkap Efek Gambaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer (Studi Pada Pengunjung Hi-Tech Mall Surabaya)
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Gambaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer (Studi Pada Pengunjung Hi-Tech Mall Surabaya) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-efek-gambaran-merek-dan.html
Judul : Paket Lengkap Efek Gambaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer (Studi Pada Pengunjung Hi-Tech Mall Surabaya)
link : Paket Lengkap Efek Gambaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer (Studi Pada Pengunjung Hi-Tech Mall Surabaya)
Paket Lengkap Efek Gambaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer (Studi Pada Pengunjung Hi-Tech Mall Surabaya)
Abstract: Acer is one of the world's largest laptop companies and is also one of the major laptop companies in Indonesia that has a good image and product quality that is considered good accompanied by many award-winning. But it can’t guarantee acer laptop will lead laptop market share in Indonesia. The purpose of this study is to analyze anddiscuss the influence of merk image and quality perception of purchasing decision The research design isconclusive research with quantitative approach. The population in this study is that consumer laptop acer aged a minimum of 19 years old, who have bought and used acer branded laptops from 2016 until now. The sampling method is nonprobability sampling and the sampling technique is using purposive sampling. The sample used is 220. Data collection techniques using questionnaries. The analysis technique used multiple linier regression with SPSS kegiatan for windows 23. The result of this study indicate that the independent variables of merk image and perceived quality significantly influence the purchase decisions by 39.6%. while the remaining 60.4% is influenced by other variables outside the variables used in this study.
Keyword: Brand Image, Perceived Quality, Purchase Decision
Penulis: Achmad Hafidz Amirullah, Sri Setyo Iriani
Kode Jurnal: jpmanajemendd180452

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Efek Gambaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer (Studi Pada Pengunjung Hi-Tech Mall Surabaya)
Sekianlah artikel Paket Lengkap Efek Gambaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer (Studi Pada Pengunjung Hi-Tech Mall Surabaya) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Gambaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer (Studi Pada Pengunjung Hi-Tech Mall Surabaya) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-efek-gambaran-merek-dan.html
0 Response to "Paket Lengkap Efek Gambaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer (Studi Pada Pengunjung Hi-Tech Mall Surabaya)"
Post a Comment