Paket Lengkap Dampak Kualitas Pelayanan Dan Produk Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Hasjrat Awet Di Manado
Paket Lengkap Dampak Kualitas Pelayanan Dan Produk Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Hasjrat Awet Di Manado - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Dampak Kualitas Pelayanan Dan Produk Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Hasjrat Awet Di Manado, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Dampak Kualitas Pelayanan Dan Produk Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Hasjrat Awet Di Manado
link : Paket Lengkap Dampak Kualitas Pelayanan Dan Produk Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Hasjrat Awet Di Manado
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Dampak Kualitas Pelayanan Dan Produk Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Hasjrat Awet Di Manado dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-dampak-kualitas-pelayanan.html
Judul : Paket Lengkap Dampak Kualitas Pelayanan Dan Produk Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Hasjrat Awet Di Manado
link : Paket Lengkap Dampak Kualitas Pelayanan Dan Produk Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Hasjrat Awet Di Manado
Paket Lengkap Dampak Kualitas Pelayanan Dan Produk Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Hasjrat Awet Di Manado
Abstrak: Kepuasan konsumen merupakan hal penting bagi setiap perusahaan jasa dan barang. Kepuasan sanggup diartikan sebagai perasaan puas, rasa senang, dan kelegaan seseorang dikarenakan kualitas pelayanan dan mengkonsumsi suatu produk tersebut. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui efek kualitas pelayanan dan produk sepeda motor Yamaha terhadap kepuasan konsumen PT. Hasjrat Abadi Manado. Populasi penelitian ini 1910 konsumen dan sampel yang dipakai 100 reponden konsumen dengan memakai teknik accidental sampling. Metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data memakai uji validitas, reliabilitas, perkiraan klasik, analisis regresi berganda, serta uji hipotesis. Hasil penelitian mengambarkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan produk kuat nyata dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan secara persial produk tidak kuat terhadap kepuasan konsumen. Manajemen perusahan sebaiknya lebih memperhatikan produk sehingga sanggup ditingkatkan lagi biar hasil kuat pada kepuasan konsumen.
Kata Kunci: kualitas pelayanan, produk, kepuasan konsumen
Penulis: Ralph Edfrans Tuju, Sjendry Loindong
Kode Jurnal: jpmanajemendd180381

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Dampak Kualitas Pelayanan Dan Produk Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Hasjrat Awet Di Manado
Sekianlah artikel Paket Lengkap Dampak Kualitas Pelayanan Dan Produk Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Hasjrat Awet Di Manado kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Dampak Kualitas Pelayanan Dan Produk Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Hasjrat Awet Di Manado dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-dampak-kualitas-pelayanan.html
0 Response to "Paket Lengkap Dampak Kualitas Pelayanan Dan Produk Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Hasjrat Awet Di Manado"
Post a Comment