Paket Lengkap Analisis Imbas Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Nescafe Di Kota Semarang
Paket Lengkap Analisis Imbas Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Nescafe Di Kota Semarang - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Analisis Imbas Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Nescafe Di Kota Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Analisis Imbas Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Nescafe Di Kota Semarang
link : Paket Lengkap Analisis Imbas Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Nescafe Di Kota Semarang
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Imbas Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Nescafe Di Kota Semarang dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-analisis-imbas-periklanan.html
Judul : Paket Lengkap Analisis Imbas Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Nescafe Di Kota Semarang
link : Paket Lengkap Analisis Imbas Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Nescafe Di Kota Semarang
Paket Lengkap Analisis Imbas Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Nescafe Di Kota Semarang
Abstract: The purpose of this study to analyze Advertising and Sales Promotion on Brand Equity and the impact on Purchase Decision. The population of the study was all consumers who had ever done purchase transaction on Nescafe product, where respondents are Semarang people. The samples in this study were 120 respondents. The method of collecting data through questionnaires. This study uses analytical techniques of Structural Equation Modeling (SEM) with AMOS 22.0 as the analysis instrument.
The result show that the Advertising has a positive and significant effect on Brand Equity, Sales Promotion has a positive and significant effect on Brand Equity, Advertising has a positive and significant effect on Purchase Decision, Sales Promotion has a negative impact on Purchase Decision, and Brand Equity has a positive and significant effect on Purchase Decision.
Keywords: Advertising, Sales Promotion, Brand Equity, Purchase Decision
Penulis: Roza Azizah Primatika, Sri Rahayu Tri Astuti
Kode Jurnal: jpmanajemendd180429

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Analisis Imbas Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Nescafe Di Kota Semarang
Sekianlah artikel Paket Lengkap Analisis Imbas Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Nescafe Di Kota Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Imbas Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Nescafe Di Kota Semarang dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-analisis-imbas-periklanan.html
0 Response to "Paket Lengkap Analisis Imbas Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Nescafe Di Kota Semarang"
Post a Comment