Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang

Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang
link : Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang

Baca juga


Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang


Abstract: This research aims to find the infulence of merk image and corporate branding on merk equity and its impact on customer loyalty. Furthermore, it aims to find out the role of merk equity in mediating on customer loyalty.
This research was conducted on Telkomsel operator customers in Semarang City have been using Telkomsel for minimum one year and had used other celluler operators. Sampling method  in  this  research  is  non-probability  sampling  with  purposive  sampling  technique.  The number   of   samples   collected   as   many   as   100  respondents   through  the   distribution  of questionnaires. Analysis method used here is multiple regression analysis which includes validity test, reliability test, classic assumption test, multiple linear regression tests, f-test, determination test, hypothesis test (t statistic test), and Sobel test.
The  results  showed  that  the  variables  of  brand  image  and  corporate  branding  in  a significantly and positively impact on merk equity. Variable corporate branding has a significant and positive impact on customer loyalty. But the merk image variable has no effect on customer loyalty. Meanwhile merk equity as an intervening variable has a positive and significant impact on customer loyalty.
Keywords: merk image, corporate branding, merk equity, Customer Loyalty
Penulis: Singgih Purnomo, Farida Indriani
Kode Jurnal: jpmanajemendd180430


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang

Sekianlah artikel Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-analisis-efek-merk-image.html

0 Response to "Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel