Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang
Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang
link : Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-analisis-efek-merk-image.html
Judul : Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang
link : Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang
Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang
Abstract: This research aims to find the infulence of merk image and corporate branding on merk equity and its impact on customer loyalty. Furthermore, it aims to find out the role of merk equity in mediating on customer loyalty.
This research was conducted on Telkomsel operator customers in Semarang City have been using Telkomsel for minimum one year and had used other celluler operators. Sampling method in this research is non-probability sampling with purposive sampling technique. The number of samples collected as many as 100 respondents through the distribution of questionnaires. Analysis method used here is multiple regression analysis which includes validity test, reliability test, classic assumption test, multiple linear regression tests, f-test, determination test, hypothesis test (t statistic test), and Sobel test.
The results showed that the variables of brand image and corporate branding in a significantly and positively impact on merk equity. Variable corporate branding has a significant and positive impact on customer loyalty. But the merk image variable has no effect on customer loyalty. Meanwhile merk equity as an intervening variable has a positive and significant impact on customer loyalty.
Keywords: merk image, corporate branding, merk equity, Customer Loyalty
Penulis: Singgih Purnomo, Farida Indriani
Kode Jurnal: jpmanajemendd180430

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang
Sekianlah artikel Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-analisis-efek-merk-image.html
0 Response to "Paket Lengkap Analisis Efek Merk Image Dan Corporate Branding Terhadap Merk Equity Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Operator Seluler Telkomsel Di Kota Semarang"
Post a Comment