Paket Lengkap Analisis Imbas Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Gambaran Restoran Sebagai Variabel Intervening
Paket Lengkap Analisis Imbas Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Gambaran Restoran Sebagai Variabel Intervening - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Analisis Imbas Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Gambaran Restoran Sebagai Variabel Intervening, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Analisis Imbas Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Gambaran Restoran Sebagai Variabel Intervening
link : Paket Lengkap Analisis Imbas Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Gambaran Restoran Sebagai Variabel Intervening
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Imbas Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Gambaran Restoran Sebagai Variabel Intervening dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-analisis-imbas-kualitas_91.html
Judul : Paket Lengkap Analisis Imbas Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Gambaran Restoran Sebagai Variabel Intervening
link : Paket Lengkap Analisis Imbas Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Gambaran Restoran Sebagai Variabel Intervening
Paket Lengkap Analisis Imbas Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Gambaran Restoran Sebagai Variabel Intervening
Abstract: The purpose of this study is to explain the effect of product quality, service quality and restaurant atmosphere to influence purchase decisions, where restaurant image is used as an intervening variable to the purchase decision at Pondok Ijo Weleri Kendal Restaurant.
This research is done by taking sample using purposive sampling technique, that is consumers who have visited and bought some food in Pondok Ijo Restaurant at least once with average of age 14 years old up to 40 years and above. Data collection was obtained from 100 consumers of Pondok Ijo Restaurant by giving questionnaires which consist of open questions which is analyzed qualitatively, and the answer of the closed questions were analyzed using Multiple Linear regression method using SPSS 22 program.
The results of the analysis show that product quality, service quality and store atmosphere have a positive and significant influence on the restaurant image, then restaurant image has a positive and significant influence on purchase decisions.
Keywords: Product Quality, Service Quality, Store Atmosphere, Restaurant Image, Purchase Decision
Penulis: Zati Hanani, Augusty Tae Ferdinand
Kode Jurnal: jpmanajemendd180398

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Analisis Imbas Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Gambaran Restoran Sebagai Variabel Intervening
Sekianlah artikel Paket Lengkap Analisis Imbas Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Gambaran Restoran Sebagai Variabel Intervening kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Imbas Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Gambaran Restoran Sebagai Variabel Intervening dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-analisis-imbas-kualitas_91.html
0 Response to "Paket Lengkap Analisis Imbas Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Gambaran Restoran Sebagai Variabel Intervening"
Post a Comment