Paket Lengkap Efek Dapat Dipercaya Sumber Dan Rerangka Pesan Pada Persepsi Risiko Konsumen

Paket Lengkap Efek Dapat Dipercaya Sumber Dan Rerangka Pesan Pada Persepsi Risiko Konsumen - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Efek Dapat Dipercaya Sumber Dan Rerangka Pesan Pada Persepsi Risiko Konsumen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2011, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Efek Dapat Dipercaya Sumber Dan Rerangka Pesan Pada Persepsi Risiko Konsumen
link : Paket Lengkap Efek Dapat Dipercaya Sumber Dan Rerangka Pesan Pada Persepsi Risiko Konsumen

Baca juga


Paket Lengkap Efek Dapat Dipercaya Sumber Dan Rerangka Pesan Pada Persepsi Risiko Konsumen


ABSTRACT: Marketing communication is defined as an attempt by companies to inform, persuade, and remind consumers both directly and indirectly about the products and brands that are sold (Kotler and Keller, 2009: 510). Marketers need to pay attention to the importance of the sender/source/sender/source/endorser is used in advertising. Sender/source/endorser will convey information, persuade or remind consumers about a product or service. Process with celebrity and expert endorsements influence change consumer attitudes and beliefs may be different (Freiden, 1984 as quoted by Biswas et al, 2006). Soliha and Zulfa (2009) suggests there are differences in risk perception of consumers on advertising by using celebrity endorser and expert endorser. Consumers feel the perception of lower risk with expert endorser than celebrity endorser. This indicates that the presences of the use of expert endorsers are more effective than celebrity endorsers in advertising.
Keywords: sender, perception, advertising
Penulis: Euis Soliha
Kode Jurnal: jpmanajemendd110411


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Efek Dapat Dipercaya Sumber Dan Rerangka Pesan Pada Persepsi Risiko Konsumen

Sekianlah artikel Paket Lengkap Efek Dapat Dipercaya Sumber Dan Rerangka Pesan Pada Persepsi Risiko Konsumen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Dapat Dipercaya Sumber Dan Rerangka Pesan Pada Persepsi Risiko Konsumen dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/10/paket-lengkap-efek-dapat-dipercaya.html

0 Response to "Paket Lengkap Efek Dapat Dipercaya Sumber Dan Rerangka Pesan Pada Persepsi Risiko Konsumen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel