Paket Lengkap Taktik Pengembangan Kinerja Pemasaran Melalui Human Capital Dan Social Capital Dengan Kemampuan Penemuan Sebagai Variabel Pemediasi

Paket Lengkap Taktik Pengembangan Kinerja Pemasaran Melalui Human Capital Dan Social Capital Dengan Kemampuan Penemuan Sebagai Variabel Pemediasi - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Taktik Pengembangan Kinerja Pemasaran Melalui Human Capital Dan Social Capital Dengan Kemampuan Penemuan Sebagai Variabel Pemediasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Taktik Pengembangan Kinerja Pemasaran Melalui Human Capital Dan Social Capital Dengan Kemampuan Penemuan Sebagai Variabel Pemediasi
link : Paket Lengkap Taktik Pengembangan Kinerja Pemasaran Melalui Human Capital Dan Social Capital Dengan Kemampuan Penemuan Sebagai Variabel Pemediasi

Baca juga


Paket Lengkap Taktik Pengembangan Kinerja Pemasaran Melalui Human Capital Dan Social Capital Dengan Kemampuan Penemuan Sebagai Variabel Pemediasi


Abstract: Penelitian ini menguji bagaimana meningkatkan kinerja pemasaran industri bordir di Desa Padurenan melalui human capital dan social capital dengan kemampuan penemuan sebagai variabel pemediasi.Metode sensus dipakai untuk melihat jawaban 21 pengrajin bordir terhadap pertanyaan-pertanyaan penelitian.Teknik analisis yang dipakai pada penelitian ini ialah Structural Equation Modelling (SEM) dengan software WrapPLS 5.0. Hasil penelitian mengatakan bahwa semakin baik modal sosial yang dimiliki pengrajin, semakin tinggi pula nilai human capital dan kemampuanya untuk berinovasi. Bila nilai human capital-nya tinggi, kemampuan berinovasi pengrajin-pun akan tinggi.
Penelitian ini juga menjelaskan bahwa peningkatan kinerja pemasaran dipengaruhi oleh tingkat kemampuan berinovasi pengrajin. Social capital dan human capital tidak bisa menghipnotis kinerja pemasaran tanpa kemampuan berinovasi. Hal ini berarti bahwa kemampuan berinovasi memoderasi relasi social capital dan human capital terhadap kinerja pemasaran.
Keywords: Social Capital, Human Capital, Innovation Capability, Marketing Performance
Penulis: Kesi Widjajanti, Eviatiwi Kusumaningtyas Sugiyanto, Mira Meilia Marka
Kode Jurnal: jpmanajemendd161112


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Taktik Pengembangan Kinerja Pemasaran Melalui Human Capital Dan Social Capital Dengan Kemampuan Penemuan Sebagai Variabel Pemediasi

Sekianlah artikel Paket Lengkap Taktik Pengembangan Kinerja Pemasaran Melalui Human Capital Dan Social Capital Dengan Kemampuan Penemuan Sebagai Variabel Pemediasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Taktik Pengembangan Kinerja Pemasaran Melalui Human Capital Dan Social Capital Dengan Kemampuan Penemuan Sebagai Variabel Pemediasi dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-taktik-pengembangan.html

0 Response to "Paket Lengkap Taktik Pengembangan Kinerja Pemasaran Melalui Human Capital Dan Social Capital Dengan Kemampuan Penemuan Sebagai Variabel Pemediasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel