Paket Lengkap Peningkatan Hasil Mencar Ilmu Mahasiswa Dalam Mata Kuliah Ekonomi Mikro Melalui Penerapan Model Pembelajaran Active Learning Metode Peer Lessons Di Kegiatan Studi Manajemen
Paket Lengkap Peningkatan Hasil Mencar Ilmu Mahasiswa Dalam Mata Kuliah Ekonomi Mikro Melalui Penerapan Model Pembelajaran Active Learning Metode Peer Lessons Di Kegiatan Studi Manajemen - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Peningkatan Hasil Mencar Ilmu Mahasiswa Dalam Mata Kuliah Ekonomi Mikro Melalui Penerapan Model Pembelajaran Active Learning Metode Peer Lessons Di Kegiatan Studi Manajemen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Peningkatan Hasil Mencar Ilmu Mahasiswa Dalam Mata Kuliah Ekonomi Mikro Melalui Penerapan Model Pembelajaran Active Learning Metode Peer Lessons Di Kegiatan Studi Manajemen
link : Paket Lengkap Peningkatan Hasil Mencar Ilmu Mahasiswa Dalam Mata Kuliah Ekonomi Mikro Melalui Penerapan Model Pembelajaran Active Learning Metode Peer Lessons Di Kegiatan Studi Manajemen
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Peningkatan Hasil Mencar Ilmu Mahasiswa Dalam Mata Kuliah Ekonomi Mikro Melalui Penerapan Model Pembelajaran Active Learning Metode Peer Lessons Di Kegiatan Studi Manajemen dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-peningkatan-hasil-mencar.html
Judul : Paket Lengkap Peningkatan Hasil Mencar Ilmu Mahasiswa Dalam Mata Kuliah Ekonomi Mikro Melalui Penerapan Model Pembelajaran Active Learning Metode Peer Lessons Di Kegiatan Studi Manajemen
link : Paket Lengkap Peningkatan Hasil Mencar Ilmu Mahasiswa Dalam Mata Kuliah Ekonomi Mikro Melalui Penerapan Model Pembelajaran Active Learning Metode Peer Lessons Di Kegiatan Studi Manajemen
Paket Lengkap Peningkatan Hasil Mencar Ilmu Mahasiswa Dalam Mata Kuliah Ekonomi Mikro Melalui Penerapan Model Pembelajaran Active Learning Metode Peer Lessons Di Kegiatan Studi Manajemen
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis efek terhadap peningkatan hasil berguru mahasiswa pada mata kuliah Ekonomi Mikro di Program Studi Manajemen antara sebelum dan sesudah penerapan Model Pembelajaran Active learning Metode Peer lessons. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen (experimental). populasi dalam penelitian ini ialah seluruh mahasiswa Semester Satu (I) Program Studi Manajemen yang terdaftar pada Tahun Akademik 2015/2016. Sedangkan teknik pengambilan sampel ialah dengan teknik cluster random sampling, yaitu pengambilan jumlah mahasiswa sebanyak 2 kelas dari seluruh kelas yang ada. Dari 2 kelas tersebut diundi kelas mana yang menjadi kelompok kontrol dan kelompok eksperimen. Teknik pengumpulan data yang dipakai ialah dokumentasi. Untuk menganalisis data penelitian ini ialah dengan memakai rumus t-test. Hasil penelitian menawarkan bahwa tidak terdapat perbedaan signifikan hasil berguru mahasiswa kelas D Manajemen Malam (kelas kontrol) dengan hasil berguru mahasiswa Kelas A Manajemen Malam (kelas eksprimen) pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara pada taraf signifikan 5% dengan penerapan model pembelajaran active learning metode peer lessons.
Keywords: Active Learning, Peer Lessons, Hasil Belajar
Penulis: Radiman
Kode Jurnal: jpmanajemendd161154

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Peningkatan Hasil Mencar Ilmu Mahasiswa Dalam Mata Kuliah Ekonomi Mikro Melalui Penerapan Model Pembelajaran Active Learning Metode Peer Lessons Di Kegiatan Studi Manajemen
Sekianlah artikel Paket Lengkap Peningkatan Hasil Mencar Ilmu Mahasiswa Dalam Mata Kuliah Ekonomi Mikro Melalui Penerapan Model Pembelajaran Active Learning Metode Peer Lessons Di Kegiatan Studi Manajemen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Peningkatan Hasil Mencar Ilmu Mahasiswa Dalam Mata Kuliah Ekonomi Mikro Melalui Penerapan Model Pembelajaran Active Learning Metode Peer Lessons Di Kegiatan Studi Manajemen dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-peningkatan-hasil-mencar.html
0 Response to "Paket Lengkap Peningkatan Hasil Mencar Ilmu Mahasiswa Dalam Mata Kuliah Ekonomi Mikro Melalui Penerapan Model Pembelajaran Active Learning Metode Peer Lessons Di Kegiatan Studi Manajemen"
Post a Comment