Paket Lengkap Imbas Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Titipan Kilat Jne Medan
Paket Lengkap Imbas Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Titipan Kilat Jne Medan - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Imbas Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Titipan Kilat Jne Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Imbas Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Titipan Kilat Jne Medan
link : Paket Lengkap Imbas Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Titipan Kilat Jne Medan
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Titipan Kilat Jne Medan dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-imbas-harga-dan-kualitas.html
Judul : Paket Lengkap Imbas Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Titipan Kilat Jne Medan
link : Paket Lengkap Imbas Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Titipan Kilat Jne Medan
Paket Lengkap Imbas Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Titipan Kilat Jne Medan
Abstract: Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui apakah terdapat imbas Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di PT. JNE Medan. Hasil penelitian ini ialah Terdapat imbas yang signifikan Harga terhadap Kepuasan konsumen Besarnya imbas Harga terhadap Kepuasan konsumen ialah sebesar 68,4%. Terdapat imbas yang signifikan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen. Besarnya imbas Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen ialah sebesar 12,1%. Harga dan Kualitas pelayanan secara bersama – sama kuat signifikan terhadap Kepuasan konsumen di JNE Medan, dengan tingkat kemampuan Harga dan Kualitas pelayanan untuk menjelaskan Kepuasan konsumen ialah sebesar 86,9% sedangkan sisanya sebesar 13,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam model penelitian ini.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan
Penulis: Bagus Handoko
Kode Jurnal: jpmanajemendd161153

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Imbas Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Titipan Kilat Jne Medan
Sekianlah artikel Paket Lengkap Imbas Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Titipan Kilat Jne Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Titipan Kilat Jne Medan dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-imbas-harga-dan-kualitas.html
0 Response to "Paket Lengkap Imbas Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Titipan Kilat Jne Medan"
Post a Comment