Paket Lengkap Imbas Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Ina Cookies Bandung)
Paket Lengkap Imbas Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Ina Cookies Bandung) - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Imbas Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Ina Cookies Bandung), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Imbas Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Ina Cookies Bandung)
link : Paket Lengkap Imbas Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Ina Cookies Bandung)
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Ina Cookies Bandung) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-imbas-bauran-pemasaran.html
Judul : Paket Lengkap Imbas Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Ina Cookies Bandung)
link : Paket Lengkap Imbas Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Ina Cookies Bandung)
Paket Lengkap Imbas Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Ina Cookies Bandung)
ABSTRACT: This research is motivated by the problems related to the marketing mix Ina Cookies. Those problems based on the results of the initial interview is indicative of consumer complaints related to marketing mix consisting of product, price, place and promotion. This study aims todetermine the effect of marketing mix consisting of product, price, place and promotion on purchase decisions.The method used is quantitative method with descriptive research andcausal. Source data using primary and secondary data, sampling techniques using NonProbability sampling with incidental sampling with the number of respondents as many as 400 people. Data were analyzed using descriptive analysis and multiple linear regression analysis.The results showed that the mix of marketing and consumer purchase decisions on Ina Cookies included in either category. The marketing mix consists of product, price, place and promotion simultaneously or partially positive and significant impact on purchasing decisions.
Keywords: Ina Cookies, Marketing Mix, Purchase Decision, Multiple Linear Regression
Penulis: Fiera Aryati Natakusumah, Ai Lili Yuliati
Kode Jurnal: jpmanajemendd161223

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Imbas Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Ina Cookies Bandung)
Sekianlah artikel Paket Lengkap Imbas Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Ina Cookies Bandung) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Ina Cookies Bandung) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-imbas-bauran-pemasaran.html
0 Response to "Paket Lengkap Imbas Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Ina Cookies Bandung)"
Post a Comment