Paket Lengkap Efek Faktor Langsung Dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut, Manado
Paket Lengkap Efek Faktor Langsung Dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut, Manado - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Efek Faktor Langsung Dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut, Manado, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Efek Faktor Langsung Dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut, Manado
link : Paket Lengkap Efek Faktor Langsung Dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut, Manado
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Faktor Langsung Dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut, Manado dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2021/08/paket-lengkap-efek-faktor-langsung-dan.html
Judul : Paket Lengkap Efek Faktor Langsung Dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut, Manado
link : Paket Lengkap Efek Faktor Langsung Dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut, Manado
Paket Lengkap Efek Faktor Langsung Dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut, Manado
ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui imbas faktor pribadi dan faktor keluarga terhadap keputusan pembelian makanan di Rumah Makan (RM) Waroeng Tepi Laut, Kota Manado, Indonesia, baik secara parsial maupun secara simultan. Keputusan pembelian konsumen dipengaruhi pribadi oleh tingkat kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi suatu produk, untuk itukegiatan bisnis harus memperhatikan banyak sekali faktor yang mempengaruhi sikap konsumen dalam mengkonsumsi produk tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Sampelsebanyak 110 orang dalam penelitian ini yakni konsumen RM. Waroeng Tepi Laut, Kota Manado. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling pada bulan September – November 2016. Data primer dalam penelitian diperoleh melalui kuesioner. Teknik analisis data memakai analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan: (1) Faktor Pribadi tidak besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap keputusan pembelian di RM Waroeng Tepi Laut.(2) Faktor Keluarga bepengaruh nyata dan signifikan terhadap keputusan pembelian di RM Waroeng Tepi Laut.(3) Faktor Pribadi dan Keluarga besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap keputusan pembelian di RM Waroeng Tepi Laut Kota Manado.
Kata Kunci: Faktor Pribadi, Faktor Keluarga, Keputusan Pembelian
Penulis: Juli E.S Towoliu, Willem J.F.A Tumbuan
Kode Jurnal: jpmanajemendd170474

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Efek Faktor Langsung Dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut, Manado
Sekianlah artikel Paket Lengkap Efek Faktor Langsung Dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut, Manado kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Faktor Langsung Dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut, Manado dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2021/08/paket-lengkap-efek-faktor-langsung-dan.html
0 Response to "Paket Lengkap Efek Faktor Langsung Dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut, Manado"
Post a Comment