Paket Lengkap Efek Daya Saing Dan Jalan Masuk Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran
Paket Lengkap Efek Daya Saing Dan Jalan Masuk Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Efek Daya Saing Dan Jalan Masuk Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Efek Daya Saing Dan Jalan Masuk Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran
link : Paket Lengkap Efek Daya Saing Dan Jalan Masuk Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Daya Saing Dan Jalan Masuk Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2021/08/paket-lengkap-efek-daya-saing-dan-jalan.html
Judul : Paket Lengkap Efek Daya Saing Dan Jalan Masuk Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran
link : Paket Lengkap Efek Daya Saing Dan Jalan Masuk Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran
Paket Lengkap Efek Daya Saing Dan Jalan Masuk Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran
ABSTRACT: This study is to determine what factors affect the performance of SMEs. The population in this study are all the owner of SMEs in the Central Java. Sampling was conducted with a purposive sampling criteriawere used in the consideration that SMEs are already running at least fiveyears. The sample in this study is intended as representative of the population to be studied, totaling 67 (sixty seven). The data were then processed andanalyzed by using the computer aktivitas of SPSS 20 for Windows.Based on the results of testing the partial regression analysis can beconcluded: The competitiveness and marketing access is partially affect performance significantly and positively. This means that the highercompetitiveness and marketing access the higher performance. Meanwhile, competitiveness and marketing access have influence on SME’s performance through network capabilities.
Keywords: SMEs, competitiveness, marketing access, network capability, performance
Penulis: Asepta Hendriyanto
Kode Jurnal: jpmanajemendd170412

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Efek Daya Saing Dan Jalan Masuk Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran
Sekianlah artikel Paket Lengkap Efek Daya Saing Dan Jalan Masuk Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Daya Saing Dan Jalan Masuk Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2021/08/paket-lengkap-efek-daya-saing-dan-jalan.html
0 Response to "Paket Lengkap Efek Daya Saing Dan Jalan Masuk Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran"
Post a Comment