Paket Lengkap Model Aida Sebagai Taktik Pemasaran Bagi Nasabah Mengambang Perbankan Syariah (Survei Masyarakat Di Kota Bekasi)

Paket Lengkap Model Aida Sebagai Taktik Pemasaran Bagi Nasabah Mengambang Perbankan Syariah (Survei Masyarakat Di Kota Bekasi) - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Model Aida Sebagai Taktik Pemasaran Bagi Nasabah Mengambang Perbankan Syariah (Survei Masyarakat Di Kota Bekasi), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Model Aida Sebagai Taktik Pemasaran Bagi Nasabah Mengambang Perbankan Syariah (Survei Masyarakat Di Kota Bekasi)
link : Paket Lengkap Model Aida Sebagai Taktik Pemasaran Bagi Nasabah Mengambang Perbankan Syariah (Survei Masyarakat Di Kota Bekasi)

Baca juga


Paket Lengkap Model Aida Sebagai Taktik Pemasaran Bagi Nasabah Mengambang Perbankan Syariah (Survei Masyarakat Di Kota Bekasi)


Abstract: Indonesia sebagai negara yang lebih banyak didominasi berpenduduk muslim menjadi pangsa pasar industri perbankan syariah. Hal yang menjadi ironi bahwa Perbankan syariah hanya memiliki segmen pasar 4,86 % dari total industri layanan jasa perbankan. Riset ini berfokus pada pemetaan Nasabah Mengambang Perbankan Syariah dan taktik promosi yang dilakukan Bank Syariah untuk menarik calon nasabah menjadi nasabah loyalis memakai model Attention, Interest, Desire dan Action (AIDA). Bekasi dipilih menjadi lokasi penelitian ini dikarenakan sebagai tempat penyangga ibukota baik dari aspek sumberdaya insan maupun industrinya. Metode yang dipakai dalam  adalah metode kombinasi dengan pendekatan concurrent embedded.Hasil dalam riset ini bahwa 54 % masyarakat kota Bekasi merupakan nasabah mengambang perbankan syariah. Perbankan syariah sudah menerapkan metode AIDA dalam taktik pemasarannya untuk menarik nasabah mengambang menjadi loyalis. Rekomendasi yang diberikan oleh nasabah mengambang yang mendapat porsi terbesar dengan melaksanakan peningkatan pelayanan sebagai perwujudan sosialisasi dan promosi kepada nasabah mengambang.
Keywords: AIDA, floating customer, marketing strategy, nasabah menkambang, taktik pemasaran
Penulis: Silviana
Kode Jurnal: jpmanajemendd170002


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Model Aida Sebagai Taktik Pemasaran Bagi Nasabah Mengambang Perbankan Syariah (Survei Masyarakat Di Kota Bekasi)

Sekianlah artikel Paket Lengkap Model Aida Sebagai Taktik Pemasaran Bagi Nasabah Mengambang Perbankan Syariah (Survei Masyarakat Di Kota Bekasi) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Model Aida Sebagai Taktik Pemasaran Bagi Nasabah Mengambang Perbankan Syariah (Survei Masyarakat Di Kota Bekasi) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2020/03/paket-lengkap-model-aida-sebagai-taktik.html

0 Response to "Paket Lengkap Model Aida Sebagai Taktik Pemasaran Bagi Nasabah Mengambang Perbankan Syariah (Survei Masyarakat Di Kota Bekasi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel