Paket Lengkap Enam Kekuatan Layanan Jasa Internet Banking: Tinjauan Dari Persepsi Nasabah
Paket Lengkap Enam Kekuatan Layanan Jasa Internet Banking: Tinjauan Dari Persepsi Nasabah - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Enam Kekuatan Layanan Jasa Internet Banking: Tinjauan Dari Persepsi Nasabah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Enam Kekuatan Layanan Jasa Internet Banking: Tinjauan Dari Persepsi Nasabah
link : Paket Lengkap Enam Kekuatan Layanan Jasa Internet Banking: Tinjauan Dari Persepsi Nasabah
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Enam Kekuatan Layanan Jasa Internet Banking: Tinjauan Dari Persepsi Nasabah dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2020/03/paket-lengkap-enam-kekuatan-layanan.html
Judul : Paket Lengkap Enam Kekuatan Layanan Jasa Internet Banking: Tinjauan Dari Persepsi Nasabah
link : Paket Lengkap Enam Kekuatan Layanan Jasa Internet Banking: Tinjauan Dari Persepsi Nasabah
Paket Lengkap Enam Kekuatan Layanan Jasa Internet Banking: Tinjauan Dari Persepsi Nasabah
Abstract: Masalah bank yang diteliti yaitu kekuatan apa yang menjadi landasan layanan jasa di bidang internet banking. Penelitian dilakukan dengan menganalisis persepsi nasabah pada 5 variabel kualitas layanan yakni keamanan, keandalan, responsif, kemampuan fisik, dan jaminan. Sebanyak 10 informan yang merupakan pengguna internet banking dari bank di Indonesia telah diwawancarai mengenai persepsi mereka terhadap kualitas layanan internet banking. Penelitian ini memakai pendekatan kualitatif. Hasil analisis menawarkan bahwa terdapat 6 kekuatan yang melandasi kualitas layanan jasa internet banking yakni komunikasi, terusan partisipasi nasabah, kemudahan layanan, sumber daya manusia, infrastruktur teknologi dan norma. Keenam kekuatan layanan internet banking tersebut merupakan dimensi kekuatan bersaing dalam industri perbankan.
Keywords: customer perception, internet banking, kualitas layanan, persepsi nasabah, service quality
Penulis: Ronny
Kode Jurnal: jpmanajemendd170009

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Enam Kekuatan Layanan Jasa Internet Banking: Tinjauan Dari Persepsi Nasabah
Sekianlah artikel Paket Lengkap Enam Kekuatan Layanan Jasa Internet Banking: Tinjauan Dari Persepsi Nasabah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Enam Kekuatan Layanan Jasa Internet Banking: Tinjauan Dari Persepsi Nasabah dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2020/03/paket-lengkap-enam-kekuatan-layanan.html
0 Response to "Paket Lengkap Enam Kekuatan Layanan Jasa Internet Banking: Tinjauan Dari Persepsi Nasabah"
Post a Comment