Paket Lengkap Promosi Melalui Sosial Media, Merk Awareness, Purchase Intention Pada Produk Sepatu Olahraga

Paket Lengkap Promosi Melalui Sosial Media, Merk Awareness, Purchase Intention Pada Produk Sepatu Olahraga - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Promosi Melalui Sosial Media, Merk Awareness, Purchase Intention Pada Produk Sepatu Olahraga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Promosi Melalui Sosial Media, Merk Awareness, Purchase Intention Pada Produk Sepatu Olahraga
link : Paket Lengkap Promosi Melalui Sosial Media, Merk Awareness, Purchase Intention Pada Produk Sepatu Olahraga

Baca juga


Paket Lengkap Promosi Melalui Sosial Media, Merk Awareness, Purchase Intention Pada Produk Sepatu Olahraga


Abstract: Penelitian menganalisa imbas promosi, merk awareness, dan purchase intention produk sepatu olahraga di Surabaya melalui sosial media. Sosial media yang dipakai berpromosi berupa foto produk ataupun penggalan harga dipublikasikan di Instagram, facebook, dan twitter. Sampel penelitian 100 responden masyarakat Surabaya yang telah melihat promosi di sosial media sepatu olahraga Specs. Pengukuran promosi (X1) dengan indikator need recognition, finding buyers, merk building, evaluation of alternatives, dan customer retention. Pengukuran purchase intention (Y2) dengan indikator rangsangan, kesadaran, dan pencarian informasi. Pengukuran Brand awareness (Y1) dengan indikator konsumen paham merek produk, bisa membandingkan merek produk di antara pesaing, dan bisa mendeskripsi ciri merek produk dengan cepat. Hasil penelitian menunjukkan: (1) Promosi besar lengan berkuasa kasatmata terhadap merk awareness produk sepatu olahraga yang digunakan; (2) Brand awareness besar lengan berkuasa kasatmata terhadap purchase intention; (3) promosi besar lengan berkuasa kasatmata terhadap purchase intention. Brand awareness sanggup menjadi mediasi antara promosi dan purchase intention
Keywords: Promosi, sosial media, merk awareness, purchase intention
Penulis: Hatane Semuel, Kelvin Yohanes Setiawan
Kode Jurnal: jpmanajemendd180392


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Promosi Melalui Sosial Media, Merk Awareness, Purchase Intention Pada Produk Sepatu Olahraga

Sekianlah artikel Paket Lengkap Promosi Melalui Sosial Media, Merk Awareness, Purchase Intention Pada Produk Sepatu Olahraga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Promosi Melalui Sosial Media, Merk Awareness, Purchase Intention Pada Produk Sepatu Olahraga dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-promosi-melalui-sosial.html

0 Response to "Paket Lengkap Promosi Melalui Sosial Media, Merk Awareness, Purchase Intention Pada Produk Sepatu Olahraga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel