Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Lokasi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Di Pt Tridjaya Mulia Sukses Manado

Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Lokasi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Di Pt Tridjaya Mulia Sukses Manado - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Lokasi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Di Pt Tridjaya Mulia Sukses Manado, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Lokasi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Di Pt Tridjaya Mulia Sukses Manado
link : Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Lokasi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Di Pt Tridjaya Mulia Sukses Manado

Baca juga


Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Lokasi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Di Pt Tridjaya Mulia Sukses Manado


Abstrak: Untuk dapat menarik minat konsumen maka perusahaan harus mempehatikan faktor pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian. Faktor yang menghipnotis keputusan pembelian konsumen yakni promosi penjualan dan lokasi. Tujuan penelitian ini yakni untuk mengetahui apakah Promosi Penjualan dan Lokasi secara bersama maupun parsial kuat signifikan terhadap proses keputusan pembelian kendaraan bermotor di PT Tridjaya Mulia Sukses Manado. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 responden. Teknik analisis data yang dipakai yakni regresi linier berganda. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa Promosi penjualan dan Lokasi secara simultan kuat signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Tridjaya Mulia Sukses, Promosi Penjualan secara parsial kuat signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Tridjaya Mulia Sukses dan Lokasi secara parsial kuat signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Tridjaya Mulia Sukses. Mengingat Promosi Penjualan dan Lokasi mempunyai efek yang signifikan serta memperlihatkan donasi yang cukup besar terhadap Keputusan Pembelian Pada Trijaya Motor, maka PT Tridjaya Mulia Sukses harus memperhatikan faktor Promosi Penjualan dan Lokasi.
Kata Kunci: promosi penjualan, lokasi dan keputusan pembelian
Penulis: Rissa G. P. S Yan, Agusta Repi, Bode Lumanauw
Kode Jurnal: jpmanajemendd180216


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Lokasi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Di Pt Tridjaya Mulia Sukses Manado

Sekianlah artikel Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Lokasi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Di Pt Tridjaya Mulia Sukses Manado kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Lokasi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Di Pt Tridjaya Mulia Sukses Manado dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-imbas-promosi-penjualan_28.html

0 Response to "Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Lokasi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Di Pt Tridjaya Mulia Sukses Manado"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel