Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Mustika Ratu

Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Mustika Ratu - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Mustika Ratu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Mustika Ratu
link : Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Mustika Ratu

Baca juga


Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Mustika Ratu


Abstract: The main sasaran of the company is one of them to maintain the continuity of business, so that the sales turnover is always increasing. Efforts made by the company are to develop its marketing strategy. One of the ways used by the company is to use sales promotion and celebrity endorser. Mustika Ratu is one of the cosmetics company in Indonesia that has been doing sales promotion and celebrity endorser. Although the company has made an attractive sales pitch and uses celebrity endorsers to attract its customers, its sales have dropped dramatically. Therefore, companies need to design sales promotion and celebrity endorsers are good in increasing sales. This research uses conclusive research. Sampling technique used is non-probability sampling with 210 samples. The population in this research is all consumers who ever bought, using Mustika Ratu cosmetics, and know the promotion done Mustika Ratu and celebrity endorser Mustika Ratu cosmetics. Scale used in this research that is using likert scale. The measuring instrument used is a questionnaire. The analytical tool used multiple linear regression analysis with SPSS 18 program. The results showed that sales promotion and celebrity endorser variables have a positive and significant influence, but sales promotion variables have greater influence on purchasing decisions, compared with celebrity endorser.
Keywords: sales promotion, celebrity endorser, purchase decision
Penulis: IIN FAJRIA
Kode Jurnal: jpmanajemendd180469


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Mustika Ratu

Sekianlah artikel Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Mustika Ratu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Mustika Ratu dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-imbas-promosi-penjualan.html

0 Response to "Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Mustika Ratu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel