Paket Lengkap Imbas Merk Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Doktrin Dan Keputusan Pembelian Pada Toko Online (Studi Pada Konsumen Olx.Co.Id Di Kota Semarang)

Paket Lengkap Imbas Merk Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Doktrin Dan Keputusan Pembelian Pada Toko Online (Studi Pada Konsumen Olx.Co.Id Di Kota Semarang) - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Imbas Merk Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Doktrin Dan Keputusan Pembelian Pada Toko Online (Studi Pada Konsumen Olx.Co.Id Di Kota Semarang), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Imbas Merk Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Doktrin Dan Keputusan Pembelian Pada Toko Online (Studi Pada Konsumen Olx.Co.Id Di Kota Semarang)
link : Paket Lengkap Imbas Merk Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Doktrin Dan Keputusan Pembelian Pada Toko Online (Studi Pada Konsumen Olx.Co.Id Di Kota Semarang)

Baca juga


Paket Lengkap Imbas Merk Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Doktrin Dan Keputusan Pembelian Pada Toko Online (Studi Pada Konsumen Olx.Co.Id Di Kota Semarang)


Abstract: The development of technology makes life more modern, people want everything can be accomplished quickly and  easily,  so it makes many e-commerce spring up in Indonesia. This study aims to analyze the merk image and service quality on the trust and its impact on purchasing decisions in OLX.co.id site.
The population of the study was all consumers who had ever done purchase transaction on OLX.co.id site, where the respondents are the people who domicile in Semarang city. The samples in this study were 150 respondents. The method of collecting data through questionnaires. This study uses analytical techniques of Structural Equation Modeling (SEM) with AMOS 22.0 as the analysis instrument.
The result of this study show that the merk image has a positive and significant effect on trust, merk image has a positive and significant effect on purchase decision, service quality has a positive and significant effect on trust, service quality has a positive and significant effect on purchase decision, and trust has a positive and significant effect on purchase decision.
Keywords: Brand Image, Service Quality, Trust, and Purchase Decision
Penulis: Roro Ratih Febriani, Budi Sudaryanto
Kode Jurnal: jpmanajemendd180427


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Imbas Merk Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Doktrin Dan Keputusan Pembelian Pada Toko Online (Studi Pada Konsumen Olx.Co.Id Di Kota Semarang)

Sekianlah artikel Paket Lengkap Imbas Merk Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Doktrin Dan Keputusan Pembelian Pada Toko Online (Studi Pada Konsumen Olx.Co.Id Di Kota Semarang) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Merk Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Doktrin Dan Keputusan Pembelian Pada Toko Online (Studi Pada Konsumen Olx.Co.Id Di Kota Semarang) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-imbas-merk-image-dan.html

0 Response to "Paket Lengkap Imbas Merk Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Doktrin Dan Keputusan Pembelian Pada Toko Online (Studi Pada Konsumen Olx.Co.Id Di Kota Semarang)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel