Paket Lengkap Imbas Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Biskuit Oreo Di Carrefour Surabaya)

Paket Lengkap Imbas Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Biskuit Oreo Di Carrefour Surabaya) - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Imbas Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Biskuit Oreo Di Carrefour Surabaya), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Imbas Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Biskuit Oreo Di Carrefour Surabaya)
link : Paket Lengkap Imbas Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Biskuit Oreo Di Carrefour Surabaya)

Baca juga


Paket Lengkap Imbas Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Biskuit Oreo Di Carrefour Surabaya)


Abstract: Biscuits is the company in the industrial sector food products that are now often popular by the consumers that can be consumed by when leisure time or the to hold hungry and for all the age of a boy , up to the elderly .This study attempts to analyze and discuss the influence of product quality and price of loyalty with satisfaction as variable intervening.The applied sampling technique was non-probability sampling and judgmental sampling on samples as many as 220 individuals. Population is now consumers who aged 17 years and above ever buy and consume biscuit oreo.The result showed that the product quality and price oreo biscuit having influence that give a positive response to loyalty.The quality and price of the product have influence that give a positive response to satisfaction.The satisfaction of having an influence that give a positive response to loyalty . In this study, the relationship of each variable is positive that mediation proved partially.
Keywords: quality products, price, satisfaction, loyalty
Penulis: HERVIANA VIDYA PURNAMA SARI
Kode Jurnal: jpmanajemendd180461


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Imbas Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Biskuit Oreo Di Carrefour Surabaya)

Sekianlah artikel Paket Lengkap Imbas Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Biskuit Oreo Di Carrefour Surabaya) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Biskuit Oreo Di Carrefour Surabaya) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-imbas-kualitas-produk-dan.html

0 Response to "Paket Lengkap Imbas Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Biskuit Oreo Di Carrefour Surabaya)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel