Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Rolag Cafe Surabaya)
Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Rolag Cafe Surabaya) - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Rolag Cafe Surabaya), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Rolag Cafe Surabaya)
link : Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Rolag Cafe Surabaya)
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Rolag Cafe Surabaya) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-imbas-kualitas-layanan.html
Judul : Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Rolag Cafe Surabaya)
link : Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Rolag Cafe Surabaya)
Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Rolag Cafe Surabaya)
Abstract: Rolag cafe is a cafe that was established in 2015 in surabaya with a unique concept that stands on rolag river banks and has complete facilities and prices in accordance with the facilities provided. Rolag cafe always crowded by customers because the facilities provided so complete and the price offered in accordance with the facilities provided. The purpose of this research is to analyze and discuss the influence of service quality and price to loyalty with satisfaction as intervening variable. This type of research is quantitative research. Using non-random sampling technique with the amount of 220 respondents taken from customers Rolag cafe Surabaya. The instrument used is a questionnaire using Likert scale and analyzed by path analysis using AMOS 23. The results showed that there is a positive and significant influence of service quality on loyalty with satisfaction as intervening variable. There is also a positive and significant influence of price on loyalty with satisfaction as intervening variable. In addition there is a positive and significant influence of satisfaction on loyalty
Keywords: SerQuel , Price , satisfaction , loyalty
Penulis: BRILLY LISTYAN PRATAMA PUTRA
Kode Jurnal: jpmanajemendd180458

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Rolag Cafe Surabaya)
Sekianlah artikel Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Rolag Cafe Surabaya) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Rolag Cafe Surabaya) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-imbas-kualitas-layanan.html
0 Response to "Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Rolag Cafe Surabaya)"
Post a Comment