Paket Lengkap Efek Logistics Service Quality Terhadap Customer Retention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Industri Ekspedisi Bahari Di Surabaya
Paket Lengkap Efek Logistics Service Quality Terhadap Customer Retention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Industri Ekspedisi Bahari Di Surabaya - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Efek Logistics Service Quality Terhadap Customer Retention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Industri Ekspedisi Bahari Di Surabaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Efek Logistics Service Quality Terhadap Customer Retention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Industri Ekspedisi Bahari Di Surabaya
link : Paket Lengkap Efek Logistics Service Quality Terhadap Customer Retention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Industri Ekspedisi Bahari Di Surabaya
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Logistics Service Quality Terhadap Customer Retention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Industri Ekspedisi Bahari Di Surabaya dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-efek-logistics-service.html
Judul : Paket Lengkap Efek Logistics Service Quality Terhadap Customer Retention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Industri Ekspedisi Bahari Di Surabaya
link : Paket Lengkap Efek Logistics Service Quality Terhadap Customer Retention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Industri Ekspedisi Bahari Di Surabaya
Paket Lengkap Efek Logistics Service Quality Terhadap Customer Retention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Industri Ekspedisi Bahari Di Surabaya
Abstract: Penelitian membahas dampak logistics service quality terhadap customer retention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada industri ekspedisi laut. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden pelanggan Industri ekspedisi maritim yang melaksanakan transaksi di bulan Februari 2017-September 2017. Pengukuran dilakukan dari variabel logistics service quality, variabel customer satisfaction, dan customer retention.Hasil penelitian menunjukkan: logistics service quality kuat signifikan terhadap customer retention melalui customer satisfation
Keywords: Logistics service quality, Customer satisfaction, Customer retention
Penulis: Edwin Japarianto
Kode Jurnal: jpmanajemendd180389

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Efek Logistics Service Quality Terhadap Customer Retention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Industri Ekspedisi Bahari Di Surabaya
Sekianlah artikel Paket Lengkap Efek Logistics Service Quality Terhadap Customer Retention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Industri Ekspedisi Bahari Di Surabaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Logistics Service Quality Terhadap Customer Retention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Industri Ekspedisi Bahari Di Surabaya dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-efek-logistics-service.html
0 Response to "Paket Lengkap Efek Logistics Service Quality Terhadap Customer Retention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Industri Ekspedisi Bahari Di Surabaya"
Post a Comment