Paket Lengkap Efek Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-Jek Online Pada Mahasiswa Feb Unsrat Manado
Paket Lengkap Efek Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-Jek Online Pada Mahasiswa Feb Unsrat Manado - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Efek Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-Jek Online Pada Mahasiswa Feb Unsrat Manado, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Efek Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-Jek Online Pada Mahasiswa Feb Unsrat Manado
link : Paket Lengkap Efek Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-Jek Online Pada Mahasiswa Feb Unsrat Manado
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-Jek Online Pada Mahasiswa Feb Unsrat Manado dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-efek-harga-dan-kualitas.html
Judul : Paket Lengkap Efek Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-Jek Online Pada Mahasiswa Feb Unsrat Manado
link : Paket Lengkap Efek Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-Jek Online Pada Mahasiswa Feb Unsrat Manado
Paket Lengkap Efek Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-Jek Online Pada Mahasiswa Feb Unsrat Manado
Abstrak: Di masa modern ini masyarakat memiliki acara yang beragam, dan untuk memenuhi acara tersebut masyarakat memerlukan adanya transportasi sebagai alat penunjang salah satunya yaitu transportasi online (GoJek). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Gojek Online pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. Penelitian ini mengunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada imbas harga dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk dapat bertahan dalam persaingan Gojek online sebaiknya melaksanakan penilaian sejauh mana harga yang ditawarkan sesuai dengan pangsa pasar.
Kata Kunci: harga, kualitas layanan, kepuasan pelanggan
Penulis: Lumintang Intan Sintya, S.L.H.V Joyce Lapian, Merlyn M. Karuntu
Kode Jurnal: jpmanajemendd180379

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Efek Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-Jek Online Pada Mahasiswa Feb Unsrat Manado
Sekianlah artikel Paket Lengkap Efek Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-Jek Online Pada Mahasiswa Feb Unsrat Manado kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-Jek Online Pada Mahasiswa Feb Unsrat Manado dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-efek-harga-dan-kualitas.html
0 Response to "Paket Lengkap Efek Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-Jek Online Pada Mahasiswa Feb Unsrat Manado"
Post a Comment