Paket Lengkap Efek Gambaran Merek, Preferensi Konsumen, Word Of Mouth, Kepercayaan, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Go-Ride (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)

Paket Lengkap Efek Gambaran Merek, Preferensi Konsumen, Word Of Mouth, Kepercayaan, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Go-Ride (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro) - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Efek Gambaran Merek, Preferensi Konsumen, Word Of Mouth, Kepercayaan, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Go-Ride (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Efek Gambaran Merek, Preferensi Konsumen, Word Of Mouth, Kepercayaan, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Go-Ride (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)
link : Paket Lengkap Efek Gambaran Merek, Preferensi Konsumen, Word Of Mouth, Kepercayaan, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Go-Ride (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)

Baca juga


Paket Lengkap Efek Gambaran Merek, Preferensi Konsumen, Word Of Mouth, Kepercayaan, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Go-Ride (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)


Abstract: Results from the initial findings of the interview found that Diponegoro university students were not satisfied with the services provided by Go-Jek, among others, apps are often error, the location of the remote driver, drivers pay less attention to passenger safety, and it is found that there is a gap between the number of downloaders and the number of Go-Jek transactions. This research was conducted to analyze the effect of merk image, consumer preference, word of mouth, trust and price perception on purchase decision Go- Ride service on Diponegoro University student.
Data collection technique conducted in this study is a questionnaire. The sample was   chosen  by  purposive  sampling   technique.  Respondents   in   this   research  are Diponegoro University students who have used Go-Ride service for at least 2 times, with 110 respondents whose distribution includes 11 faculties. The technique used to analyze the influence of independent variables and dependent variable of this research is multiple linear regression analysis.
Result of research prove that hypothesis one Brand image have positive effect to Purchase  Decision  accepted.  The  second  hypothesis  of  Consumer  Preference  has  a positive effect on Purchase Decision accepted. The third hypothesis of Word Of Mouth has a positive effects on Purchase Decision accepted. Fourth Hypothesis, Trust has a positive effect on Purchase Decision accepted. The fifth hypothesis, Price Perception has a positive effect on Purchase Decision accepted. Coefficient of determination test results stated that the five independent variables have an influence of 47.9% of Purchase Decision. Go-Ride service providers are advised to build a better merk image, by knowing their consumer preferences  so  that  it  is  expected  to  create  positive  word  of  mouth  and  consumer confidence to improve purchasing decisions.
Keywords: Brand Image, Trust, Price Perceptions, Purchase Decision
Penulis: Fariza Dewi Fitria, Mahfudz
Kode Jurnal: jpmanajemendd180415


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Efek Gambaran Merek, Preferensi Konsumen, Word Of Mouth, Kepercayaan, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Go-Ride (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)

Sekianlah artikel Paket Lengkap Efek Gambaran Merek, Preferensi Konsumen, Word Of Mouth, Kepercayaan, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Go-Ride (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Gambaran Merek, Preferensi Konsumen, Word Of Mouth, Kepercayaan, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Go-Ride (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-efek-gambaran-merek.html

0 Response to "Paket Lengkap Efek Gambaran Merek, Preferensi Konsumen, Word Of Mouth, Kepercayaan, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Go-Ride (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel