Paket Lengkap Dampak Promosi, Fasilitas Penggunaan, Akidah Konsumen Dan Kualitas Info Terhadap Minat Beli Di Situs Bukalapak (Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)
Paket Lengkap Dampak Promosi, Fasilitas Penggunaan, Akidah Konsumen Dan Kualitas Info Terhadap Minat Beli Di Situs Bukalapak (Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro) - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Dampak Promosi, Fasilitas Penggunaan, Akidah Konsumen Dan Kualitas Info Terhadap Minat Beli Di Situs Bukalapak (Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Dampak Promosi, Fasilitas Penggunaan, Akidah Konsumen Dan Kualitas Info Terhadap Minat Beli Di Situs Bukalapak (Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)
link : Paket Lengkap Dampak Promosi, Fasilitas Penggunaan, Akidah Konsumen Dan Kualitas Info Terhadap Minat Beli Di Situs Bukalapak (Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Dampak Promosi, Fasilitas Penggunaan, Akidah Konsumen Dan Kualitas Info Terhadap Minat Beli Di Situs Bukalapak (Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-dampak-promosi-fasilitas.html
Judul : Paket Lengkap Dampak Promosi, Fasilitas Penggunaan, Akidah Konsumen Dan Kualitas Info Terhadap Minat Beli Di Situs Bukalapak (Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)
link : Paket Lengkap Dampak Promosi, Fasilitas Penggunaan, Akidah Konsumen Dan Kualitas Info Terhadap Minat Beli Di Situs Bukalapak (Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)
Paket Lengkap Dampak Promosi, Fasilitas Penggunaan, Akidah Konsumen Dan Kualitas Info Terhadap Minat Beli Di Situs Bukalapak (Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)
Abstract: The purpose of this study is to analyze whether there is influence of promotion, ease of use, consumer trust and quality of information on buying interest in Bukalapak online sale site. The sampling technique used in this research is purposive sampling approach, that is College Students of Diponegoro University who have accessed Bukalapak website but have never made a purchase. The sample used is as much as 100 respondents.
The sampling technique used in this research is purposive sampling approach, that is College Students of Diponegoro University who have accessed Bukalapak website but have never made a purchase. The sample used is as much as 100 respondents. The data were collected by using questionnaires. The analysis method used is multiple regression analysis and the operation uses SPSS version 22.
The results showed that promotion, ease of use, consumer confidence and quality of information have a positive influence on buying interest in Bukalapak online sale site. Information quality became the highest influence in this research. and consumer trust, ease of use and promotion sequentially have the highest influence in this study after the quality of information
Keywords: promotion, ease of use, consumer trust, information quality, buying interest
Penulis: Asterina Widhiani, Idris
Kode Jurnal: jpmanajemendd180405

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Dampak Promosi, Fasilitas Penggunaan, Akidah Konsumen Dan Kualitas Info Terhadap Minat Beli Di Situs Bukalapak (Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)
Sekianlah artikel Paket Lengkap Dampak Promosi, Fasilitas Penggunaan, Akidah Konsumen Dan Kualitas Info Terhadap Minat Beli Di Situs Bukalapak (Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Dampak Promosi, Fasilitas Penggunaan, Akidah Konsumen Dan Kualitas Info Terhadap Minat Beli Di Situs Bukalapak (Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-dampak-promosi-fasilitas.html
0 Response to "Paket Lengkap Dampak Promosi, Fasilitas Penggunaan, Akidah Konsumen Dan Kualitas Info Terhadap Minat Beli Di Situs Bukalapak (Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)"
Post a Comment