Paket Lengkap Analisis Imbas Penemuan Produk,Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Akidah Produk Yang Menghipnotis Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada “Atala Art” Di Jepara)

Paket Lengkap Analisis Imbas Penemuan Produk,Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Akidah Produk Yang Menghipnotis Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada “Atala Art” Di Jepara) - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Analisis Imbas Penemuan Produk,Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Akidah Produk Yang Menghipnotis Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada “Atala Art” Di Jepara), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Analisis Imbas Penemuan Produk,Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Akidah Produk Yang Menghipnotis Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada “Atala Art” Di Jepara)
link : Paket Lengkap Analisis Imbas Penemuan Produk,Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Akidah Produk Yang Menghipnotis Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada “Atala Art” Di Jepara)

Baca juga


Paket Lengkap Analisis Imbas Penemuan Produk,Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Akidah Produk Yang Menghipnotis Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada “Atala Art” Di Jepara)


Abstract: Decrease in purchasing decisions on a product may cause a decrease in the value of its sale. The same thing happened at Atala Art, a company engaged in furniture and creative crafts in Jepara, Central Java, is experiencing a decline in product sales in recent years. Strategic steps need to be taken to overcome this phenomenon.
The research was conducted by using independent variables including product innovation, price perception and product quality; intervening variable that is product trust and dependent variable that is purchasing decision. The data were collected on the sample using the questionnaire method. Data were analyzed by chi-square test method, descriptive three-box method and multiple linear regression analysis.
The results stated that respondents, representing most consumers have income of 0-5 million rupiahs, work as self-employed and civil servants with age range 31-40 years. Consumer valuation on product innovation and product trust have high score 80,00% and 79,67% respectively compared to price perception (74,60%) and product quality (74,27%), purchase decision (74,27%) With the calculation of multiple linear regression, it can be concluded that product innovation, price perception and product quality have a significant influence on product trust, as well as product trust have a significant effect on purchasing decision.
Keywords: purchasing decision, product trust, innovation product, quality product, price perception
Penulis: Zulhelmi, Suryono Budi Santoso
Kode Jurnal: jpmanajemendd180444


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Analisis Imbas Penemuan Produk,Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Akidah Produk Yang Menghipnotis Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada “Atala Art” Di Jepara)

Sekianlah artikel Paket Lengkap Analisis Imbas Penemuan Produk,Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Akidah Produk Yang Menghipnotis Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada “Atala Art” Di Jepara) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Imbas Penemuan Produk,Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Akidah Produk Yang Menghipnotis Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada “Atala Art” Di Jepara) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-analisis-imbas-penemuan.html

0 Response to "Paket Lengkap Analisis Imbas Penemuan Produk,Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Akidah Produk Yang Menghipnotis Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada “Atala Art” Di Jepara)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel