Paket Lengkap Analisis Dampak Gambaran Merek, Kualitas Produk, Kewajaran Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Produk Oriflame Semarang)

Paket Lengkap Analisis Dampak Gambaran Merek, Kualitas Produk, Kewajaran Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Produk Oriflame Semarang) - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Analisis Dampak Gambaran Merek, Kualitas Produk, Kewajaran Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Produk Oriflame Semarang), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Analisis Dampak Gambaran Merek, Kualitas Produk, Kewajaran Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Produk Oriflame Semarang)
link : Paket Lengkap Analisis Dampak Gambaran Merek, Kualitas Produk, Kewajaran Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Produk Oriflame Semarang)

Baca juga


Paket Lengkap Analisis Dampak Gambaran Merek, Kualitas Produk, Kewajaran Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Produk Oriflame Semarang)


Abstract: The sales volume of Oriflame Semarang fluctuated in 2016 and 2017. The increase and decrease is an indication that the buyer has not been loyal to Oriflame products. The purpose of this study to analyze the effects arising from merk image, product quality, price fairness and customer satisfaction on customer loyalty from Oriflame Semarang users. The variables used in this study is merk image, product quality and price fairness as an independent variable, customer satisfaction as an intervening variable and customer loyalty as an dependent variable.
The samples in this study were 180 respondents us purposive sampling method. This study uses analytical techniques of Structural Equation Modelling (SEM) with AMOS 24.0 as the analysis instrument.
 The  result  show  that  brand  image  has  not  positive  and  significant  effect  on customer satisfaction, product quality has positive and significant effect on customer satisfaction, price fairness has positive and significant effect on customer satisfaction and customer satisfaction has positive and significant effect on customer loyalty.
Keywords: Brand Image, Product Quality, Price Fairness, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Penulis: Diana Fitriana, I Made Sukresna
Kode Jurnal: jpmanajemendd180435


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Analisis Dampak Gambaran Merek, Kualitas Produk, Kewajaran Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Produk Oriflame Semarang)

Sekianlah artikel Paket Lengkap Analisis Dampak Gambaran Merek, Kualitas Produk, Kewajaran Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Produk Oriflame Semarang) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Dampak Gambaran Merek, Kualitas Produk, Kewajaran Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Produk Oriflame Semarang) dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/11/paket-lengkap-analisis-dampak-gambaran.html

0 Response to "Paket Lengkap Analisis Dampak Gambaran Merek, Kualitas Produk, Kewajaran Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Produk Oriflame Semarang)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel