Paket Lengkap Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Listrik Prabayar
Paket Lengkap Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Listrik Prabayar - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Listrik Prabayar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2011, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Listrik Prabayar
link : Paket Lengkap Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Listrik Prabayar
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Listrik Prabayar dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/10/paket-lengkap-analisis-kepuasan.html
Judul : Paket Lengkap Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Listrik Prabayar
link : Paket Lengkap Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Listrik Prabayar
Paket Lengkap Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Listrik Prabayar
ABSTRACT: The research objective is to find out how much public response to the electrical system of prepaid payment services in PT PLN (Persero) Mojokerto District, to know the standards of good service to the community performed by employees in PT PLN (Persero). Analysis tools used in this study using public indeks and SWOT analysis. Analytical results obtained are the payment service user respondents answer pre-paid electricity system in PT PLN (Persero) Mojokerto District. Based on this research, the implications of this study from all the answers given by respondents to the researcher, that the services provided by PT PLN (Persero) relating to the standards of public service include speed, accuracy, and cost of the prepaid electricity system in a state of very satisfied and deserve to be retained, while for public response to give service quality, respondens expressed very satisfied and deserve to be preserved.
KEYWORDS: service quality, public service, good service
Penulis: Iryati Nur Nofiana
Kode Jurnal: jpmanajemendd110426

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Listrik Prabayar
Sekianlah artikel Paket Lengkap Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Listrik Prabayar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Listrik Prabayar dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/10/paket-lengkap-analisis-kepuasan.html
0 Response to "Paket Lengkap Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Listrik Prabayar"
Post a Comment