Paket Lengkap Analisis Pemasaran Jasa Gadai Emas Di Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Malalayang
Paket Lengkap Analisis Pemasaran Jasa Gadai Emas Di Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Malalayang - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Analisis Pemasaran Jasa Gadai Emas Di Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Malalayang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Analisis Pemasaran Jasa Gadai Emas Di Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Malalayang
link : Paket Lengkap Analisis Pemasaran Jasa Gadai Emas Di Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Malalayang
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Pemasaran Jasa Gadai Emas Di Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Malalayang dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/09/paket-lengkap-analisis-pemasaran-jasa.html
Judul : Paket Lengkap Analisis Pemasaran Jasa Gadai Emas Di Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Malalayang
link : Paket Lengkap Analisis Pemasaran Jasa Gadai Emas Di Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Malalayang
Paket Lengkap Analisis Pemasaran Jasa Gadai Emas Di Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Malalayang
Abstrak: Jasa merupakan suatu acara maupun kinerja yang ditawarkan kepada suatu pihak kepada pihak lain guna menawarkan kepuasan kepada konsumen alasannya sanggup memenuhi kebutuhan dan harapan mereka yang intinya tidak berwujud serta tidak menghasilkan kepemilikan akan sesuatu.Tujuan penelitian ialah untuk mengetahui pemasaran jasa Gadai Emas terhadap realisasi keredit secara parsial dan secara simultan dan terhadap jumlah nasabah secara parsial dan simultan. Metode kuantitatif/statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan. Hasil penelitian secara simultan bauran promosi, kepuasan pelanggan dan suku bunga kredit sangat kuat signifikan terhadap keungulan pegadain sedangkan, secara parsial bauran promosi tidak kuat signifikan. Pimpinan PT. Pegadain (Persero) Cabang Malalayang, sebaiknya, sanggup memutuskan tingkat bunga yang lebih rendah sehingga masyarakat umumnya akan lebih gampang mengakses serta meningkatkan seruan jasa gadai dimasa yang akan datang.
Kata kunci: karakteristik bauran promosi, kepuasan pelanggan dan suku bunga kredit
Penulis: Muhammad Muhlisin, S.L.H.V Joyce Lapian, Arrazi Hasan Jan
Kode Jurnal: jpmanajemendd180236

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Analisis Pemasaran Jasa Gadai Emas Di Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Malalayang
Sekianlah artikel Paket Lengkap Analisis Pemasaran Jasa Gadai Emas Di Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Malalayang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Pemasaran Jasa Gadai Emas Di Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Malalayang dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/09/paket-lengkap-analisis-pemasaran-jasa.html
0 Response to "Paket Lengkap Analisis Pemasaran Jasa Gadai Emas Di Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Malalayang"
Post a Comment