Paket Lengkap Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Serta Iktikad Masyarakat Pada Kepolisian Sektor (Polsek) Bengalon
Paket Lengkap Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Serta Iktikad Masyarakat Pada Kepolisian Sektor (Polsek) Bengalon - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Serta Iktikad Masyarakat Pada Kepolisian Sektor (Polsek) Bengalon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2014, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Serta Iktikad Masyarakat Pada Kepolisian Sektor (Polsek) Bengalon
link : Paket Lengkap Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Serta Iktikad Masyarakat Pada Kepolisian Sektor (Polsek) Bengalon
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Serta Iktikad Masyarakat Pada Kepolisian Sektor (Polsek) Bengalon dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/02/paket-lengkap-kualitas-pelayanan-publik.html
Judul : Paket Lengkap Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Serta Iktikad Masyarakat Pada Kepolisian Sektor (Polsek) Bengalon
link : Paket Lengkap Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Serta Iktikad Masyarakat Pada Kepolisian Sektor (Polsek) Bengalon
Paket Lengkap Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Serta Iktikad Masyarakat Pada Kepolisian Sektor (Polsek) Bengalon
Abstract: The purpose of the study is to determine the direct and indirect impact of real evidence, test power, responsiveness, competence, courtesy, credibility and easiness of accessing toward the satisfaction and trust of Police Sector (Polsek) Bengalon. To answer the problem, the study uses path analysis. The results of this study found that responsiveness, competency, courtesy and credibility were directly giving a significant impact to public satisfaction; whereas real evidence, test power and easiness of accessing were directly not giving significant impact to public trust. The variable of responsiveness and credibility were directly giving significant effect toward public trust; meanwhile, the real evidence, test power, competence, courtesy, and easiness of accessing were directly giving significant impact toward public trust. The public was directly giving no significant impact on trust of satisfaction. The real evidence was indirectly giving negative impact on the trust through satisfaction; meanwhile, test power, responsiveness, competence, courtesy, credibility and easiness of accessing were indirectly giving positive impact on public trust through satisfaction
Kata kunci: Bukti Nyata, Uji Kekuatan, Daya Tanggap, Kompetensi, Kesopanan, Kredibilitas Dan Kemudahan Akses Untuk Kepuasan Dan Kepercayaan
Penulis: Tetra Hidayati
Kode Jurnal: jpmanajemendd141288

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Serta Iktikad Masyarakat Pada Kepolisian Sektor (Polsek) Bengalon
Sekianlah artikel Paket Lengkap Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Serta Iktikad Masyarakat Pada Kepolisian Sektor (Polsek) Bengalon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Serta Iktikad Masyarakat Pada Kepolisian Sektor (Polsek) Bengalon dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/02/paket-lengkap-kualitas-pelayanan-publik.html
0 Response to "Paket Lengkap Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Serta Iktikad Masyarakat Pada Kepolisian Sektor (Polsek) Bengalon"
Post a Comment