Paket Lengkap Imbas Produk, Harga, Promosi, Akses Distribusi, Dan Proses Terhadap Keputusan Merk Switching Pada Kartu Telepon Seluler
Paket Lengkap Imbas Produk, Harga, Promosi, Akses Distribusi, Dan Proses Terhadap Keputusan Merk Switching Pada Kartu Telepon Seluler - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Imbas Produk, Harga, Promosi, Akses Distribusi, Dan Proses Terhadap Keputusan Merk Switching Pada Kartu Telepon Seluler, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2014, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Imbas Produk, Harga, Promosi, Akses Distribusi, Dan Proses Terhadap Keputusan Merk Switching Pada Kartu Telepon Seluler
link : Paket Lengkap Imbas Produk, Harga, Promosi, Akses Distribusi, Dan Proses Terhadap Keputusan Merk Switching Pada Kartu Telepon Seluler
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Produk, Harga, Promosi, Akses Distribusi, Dan Proses Terhadap Keputusan Merk Switching Pada Kartu Telepon Seluler dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/02/paket-lengkap-imbas-produk-harga.html
Judul : Paket Lengkap Imbas Produk, Harga, Promosi, Akses Distribusi, Dan Proses Terhadap Keputusan Merk Switching Pada Kartu Telepon Seluler
link : Paket Lengkap Imbas Produk, Harga, Promosi, Akses Distribusi, Dan Proses Terhadap Keputusan Merk Switching Pada Kartu Telepon Seluler
Paket Lengkap Imbas Produk, Harga, Promosi, Akses Distribusi, Dan Proses Terhadap Keputusan Merk Switching Pada Kartu Telepon Seluler
Abstract: The research purposes are to analyses the effect of product, price, promotion, place, and process on merk switching decisions, and to determine dominant effect of those on merk switching decisions. Logistic regression of analysis was used as statistical analyses. The result showed that product, price, promotion, place, and process have a positive effect on merk switching decisions. Variable process has a dominant effect on merk switching decisions. The suggestions from this resesarch that the company should have many efforts to provide guarantee to satisfied customers by offering qualified product, giving gift or bonuses and decreasing the mobile card price.
Keyword: Product, Price, Promotion, Place, Process, Brand Switching, Mobile Card
Penulis: Jurnal Manajemen
Kode Jurnal: jpmanajemendd141344

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Imbas Produk, Harga, Promosi, Akses Distribusi, Dan Proses Terhadap Keputusan Merk Switching Pada Kartu Telepon Seluler
Sekianlah artikel Paket Lengkap Imbas Produk, Harga, Promosi, Akses Distribusi, Dan Proses Terhadap Keputusan Merk Switching Pada Kartu Telepon Seluler kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Produk, Harga, Promosi, Akses Distribusi, Dan Proses Terhadap Keputusan Merk Switching Pada Kartu Telepon Seluler dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/02/paket-lengkap-imbas-produk-harga.html
0 Response to "Paket Lengkap Imbas Produk, Harga, Promosi, Akses Distribusi, Dan Proses Terhadap Keputusan Merk Switching Pada Kartu Telepon Seluler"
Post a Comment