Paket Lengkap Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Rabbani Di Bunker Rabbani Pucang Surabaya

Paket Lengkap Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Rabbani Di Bunker Rabbani Pucang Surabaya - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Rabbani Di Bunker Rabbani Pucang Surabaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2014, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Rabbani Di Bunker Rabbani Pucang Surabaya
link : Paket Lengkap Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Rabbani Di Bunker Rabbani Pucang Surabaya

Baca juga


Paket Lengkap Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Rabbani Di Bunker Rabbani Pucang Surabaya


Abstract: This research aims to identify factors affecting consumer buyer decision to buy Rabbani products in Bunker Rabbani Pucang Branch Surabaya, amid burgeoning hijab ekspresi dominan fashion and competitive pressure from other retailers of moslem clothing products.
In our study we employed quantitative approach, which followed by analysis using exploratory analysis factor. The sample population that we studied comprised of female customers buying Rabbani products in the above retailer, which we surveyed by using simple random sampling. The primary data collection is conducted in two stages: pre-test and main test, whereas secondary data are obtained elsewhere from literature. The pre-test was carried out by posing the questionnaire to 30 respondents. The result of pre-test is subsequently used as instrument indicator for main test which involving 91 respondents.
From our investigation we obtained three factors behind consumer buyer decision to buy Rabbani products in the store used as case study: factor of product types, factor of price and store location, and factor of store promotion. Based on this result we thus provide suggestion to Rabbani store to keep up product attribute existence amid burgeoning hijab ekspresi dominan fashion and competitive pressure from other retailers of moslem clothing products.
Key words: buying decision, Rabbani products, store promotion, price and store location
Penulis: Mariska Pradnya Paramitha, Fatin Fadhilah Hasib
Kode Jurnal: jpmanajemendd141232


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Rabbani Di Bunker Rabbani Pucang Surabaya

Sekianlah artikel Paket Lengkap Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Rabbani Di Bunker Rabbani Pucang Surabaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Rabbani Di Bunker Rabbani Pucang Surabaya dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/02/paket-lengkap-analisis-faktor-yang.html

0 Response to "Paket Lengkap Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Rabbani Di Bunker Rabbani Pucang Surabaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel