Paket Lengkap Respon Konsumen Pada Mobile Advergames: Intrusiveness Dan Irritation

Paket Lengkap Respon Konsumen Pada Mobile Advergames: Intrusiveness Dan Irritation - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Respon Konsumen Pada Mobile Advergames: Intrusiveness Dan Irritation, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Respon Konsumen Pada Mobile Advergames: Intrusiveness Dan Irritation
link : Paket Lengkap Respon Konsumen Pada Mobile Advergames: Intrusiveness Dan Irritation

Baca juga


Paket Lengkap Respon Konsumen Pada Mobile Advergames: Intrusiveness Dan Irritation

Abstract: Meningkatnya penggunaan mobile advergames untuk memberikan pesan pemasaran belum diikuti dengan bukti empiris efektivitasnya. Penelitian ini bertujuan menguji efek mobile advergames intrusiveness terhadap consumer irritation, perilaku pada iklan, perilaku pada produk yang diiklankan, dan niat beli konsumen. Pengujian efektivitas mobile advergames ini didasarkan pada fenomena meningkatnya penggunaan media mobile untuk memberikan pesan pemasaran pada konsumen dari kelompok demografis yang berbeda. Kerangka konseptual penelitian dibangun menurut Advertising Avoidance Theory. Untuk pengumpulan data, self-administered survey dilakukan dengan menerapkan purposive sampling dan melibatkan 213 responden yang berdomisili di Surabaya dan pernah memainkan mobile games. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa semakin konsumen merasa bahwa iklan yang muncul pada mobile advergames mengganggu kenyamanan mereka (intrusive), semakin kuat perasaan murka (irritation) yang terbentuk pada diri konsumen. Perasaan murka konsumen kuat negatif dalam pembentukan perilaku pada mobile advergames dan perilaku pada produk yang diiklankan. Semakin baik perilaku pada mobile advergames kuat pada semakin konkret perilaku konsumen pada produk yang diiklankan. Begitu pula semakin konkret perilaku konsumen pada produk yang diiklankan, semakin konkret pula niat konsumen untuk membeli. Menariknya, perilaku pada mobile advergames tidak kuat terhadap niat beli. Hasil penelitian ini memperlihatkan bantuan bagi praktisi pemasaran yang memakai mobile advergames sebagai media placement dalam taktik periklanan mereka.
Kata kunci: intrusiveness, irritation, mobile advergames, sikap, iklan
Penulis: Sony Kusumasondjaja
Kode Jurnal: jpmanajemendd161190


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Respon Konsumen Pada Mobile Advergames: Intrusiveness Dan Irritation

Sekianlah artikel Paket Lengkap Respon Konsumen Pada Mobile Advergames: Intrusiveness Dan Irritation kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Respon Konsumen Pada Mobile Advergames: Intrusiveness Dan Irritation dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-respon-konsumen-pada.html

0 Response to "Paket Lengkap Respon Konsumen Pada Mobile Advergames: Intrusiveness Dan Irritation"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel