Paket Lengkap Persepsi Konsumen Atas Merek Lokal Dan Gila Pada Kategori Produk Hedonik Dan Utilitarian
Paket Lengkap Persepsi Konsumen Atas Merek Lokal Dan Gila Pada Kategori Produk Hedonik Dan Utilitarian - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Persepsi Konsumen Atas Merek Lokal Dan Gila Pada Kategori Produk Hedonik Dan Utilitarian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Persepsi Konsumen Atas Merek Lokal Dan Gila Pada Kategori Produk Hedonik Dan Utilitarian
link : Paket Lengkap Persepsi Konsumen Atas Merek Lokal Dan Gila Pada Kategori Produk Hedonik Dan Utilitarian
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Persepsi Konsumen Atas Merek Lokal Dan Gila Pada Kategori Produk Hedonik Dan Utilitarian dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-persepsi-konsumen-atas.html
Judul : Paket Lengkap Persepsi Konsumen Atas Merek Lokal Dan Gila Pada Kategori Produk Hedonik Dan Utilitarian
link : Paket Lengkap Persepsi Konsumen Atas Merek Lokal Dan Gila Pada Kategori Produk Hedonik Dan Utilitarian
Paket Lengkap Persepsi Konsumen Atas Merek Lokal Dan Gila Pada Kategori Produk Hedonik Dan Utilitarian
Abstract: The objective of the research is to examine the relationship between perception of local and foreign merk toward quality product and price dimension. In order to investigate the perception toward local and foreign branding, this study used hedonic and utilitarian product. This research used questionnaire to obtain the data. One hundred samples through convinience sampling were used in this research. The result indicate that foreign merk was high score in the perception of quality and price. The study also found that there was signifcance differences of perception of price among local and foreign brand.
Keywords: Price, Quality, Utilitarian, Hedonic, Local Brand, Foreign Brand
Penulis: Kussudyarsana
Kode Jurnal: jpmanajemendd161199

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Persepsi Konsumen Atas Merek Lokal Dan Gila Pada Kategori Produk Hedonik Dan Utilitarian
Sekianlah artikel Paket Lengkap Persepsi Konsumen Atas Merek Lokal Dan Gila Pada Kategori Produk Hedonik Dan Utilitarian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Persepsi Konsumen Atas Merek Lokal Dan Gila Pada Kategori Produk Hedonik Dan Utilitarian dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-persepsi-konsumen-atas.html
0 Response to "Paket Lengkap Persepsi Konsumen Atas Merek Lokal Dan Gila Pada Kategori Produk Hedonik Dan Utilitarian"
Post a Comment