Paket Lengkap Peranan Kepercayaan Kepada Penjual Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Daging Halal
Paket Lengkap Peranan Kepercayaan Kepada Penjual Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Daging Halal - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Peranan Kepercayaan Kepada Penjual Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Daging Halal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Peranan Kepercayaan Kepada Penjual Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Daging Halal
link : Paket Lengkap Peranan Kepercayaan Kepada Penjual Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Daging Halal
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Peranan Kepercayaan Kepada Penjual Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Daging Halal dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-peranan-kepercayaan.html
Judul : Paket Lengkap Peranan Kepercayaan Kepada Penjual Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Daging Halal
link : Paket Lengkap Peranan Kepercayaan Kepada Penjual Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Daging Halal
Paket Lengkap Peranan Kepercayaan Kepada Penjual Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Daging Halal
Abstract: This aimed of this study is to explain the empiricly of factors that influence the purchase intention of halal-meat by Moslem consumers. This research used Fishbein and Ajzen’s Theory of Reasoned Action (TRA) as a model. There are four latent variables that being used to construct this model. Purchase intention of halal-meat was predicted to be influenced by attitude, salesperson trust and halal label. While the salesperson trust and halal label was the antecedent that influence the attitude of halal-meat.
The method used halal-meat as the object, population that used are adult or married Moslem consumers in Indonesia with the sample is women buyer. Data collected used convenience approach. The sample was 300 respondents in Yogyakarta, Surabaya and Jakarta.Empirical data analyzed with Structural Equation Model (SEM) Amos. The research result explained that there is positive and significant influence between salesperson trust and label-halal toward attitude, and attitude is positive and significant influence purchase intention of halal-meat. While, the salesperson trust had significant negatively toward purchase intention of halal-meat. In other side halal-label is not significantly influence consumer’s attitude toward halal-meat.
Keywords: Purchase Intention, Halal Meat , Salesperson Trust, Halal-Label, Theory of Reasoned Action
Penulis: Sumadi
Kode Jurnal: jpmanajemendd161240

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Peranan Kepercayaan Kepada Penjual Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Daging Halal
Sekianlah artikel Paket Lengkap Peranan Kepercayaan Kepada Penjual Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Daging Halal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Peranan Kepercayaan Kepada Penjual Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Daging Halal dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-peranan-kepercayaan.html
0 Response to "Paket Lengkap Peranan Kepercayaan Kepada Penjual Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Daging Halal"
Post a Comment