Paket Lengkap Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek Alfamart
Paket Lengkap Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek Alfamart - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek Alfamart, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek Alfamart
link : Paket Lengkap Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek Alfamart
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek Alfamart dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-komunikasi-pemasaran.html
Judul : Paket Lengkap Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek Alfamart
link : Paket Lengkap Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek Alfamart
Paket Lengkap Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek Alfamart
Abstract: In past few years, retail business has signifcantly improved. Company needs marketing strategy to raise their competitiveness and make a good merk equity. One of these strategy that can be used is Integrated Marketing Communication. This study aimed to examine the influence of integrated marketing communication toward merk equity. This study was a quantitative study. The sample of 150 respondents were taken by using purposive sampling. The data analysis used multiple linear regression. These fndings showed that dimension of integrated marketing communication consists of Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Public Relation, Direct Marketing, Interactive Marketing, and Corporate Design together influence Alfamart Brand Equity. While partially, only Sales Promotion, Personal Selling, and Corporate Design has signifcantly influence Alfamart Brand Equity.
Keywords: Integrated Marketing Communication, Brand Equity, Retail Business, Alfamart
Penulis: Jehuda Ghrahito Hutomo Krussell, dan Eristia Lidia Paramita
Kode Jurnal: jpmanajemendd161197

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek Alfamart
Sekianlah artikel Paket Lengkap Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek Alfamart kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek Alfamart dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-komunikasi-pemasaran.html
0 Response to "Paket Lengkap Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek Alfamart"
Post a Comment