Paket Lengkap Implemtasi Kualitas Pelayanan Pendekatan Carter Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Ujks Koperasi Karyawan

Paket Lengkap Implemtasi Kualitas Pelayanan Pendekatan Carter Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Ujks Koperasi Karyawan - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Implemtasi Kualitas Pelayanan Pendekatan Carter Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Ujks Koperasi Karyawan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jp Manajemen dd 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Lengkap Implemtasi Kualitas Pelayanan Pendekatan Carter Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Ujks Koperasi Karyawan
link : Paket Lengkap Implemtasi Kualitas Pelayanan Pendekatan Carter Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Ujks Koperasi Karyawan

Baca juga


Paket Lengkap Implemtasi Kualitas Pelayanan Pendekatan Carter Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Ujks Koperasi Karyawan


Abstract: Employee cooperative is the partner of Palapa Nusantara institution based on service quality that consists of sharia compliance, tangibles, reliability, responsiveness, assurance, and empathy.This study aimed to investigate the effect implementation service quality CARTER approach to the members’ satisfaction. The first data used were primary data collected though a survey by using questionnaires. Then, the primary data were supported by the secondary data in form of short interviews in order to obtain the maximal results. The results showed that the dimension of reliability and responsiveness partially have a significant effect on the level of members’ satisfaction. However, the dimensions of tangibles, assurance, empathy and the sharia compliance have no significant effect to satisfaction of the members. It means that the first hypothesis in this study is accepted. This study also found that reliability is the most influential service to the customers’ satisfaction of employee cooperative of Palapa Nusantara Surabaya.
Keywords: Service Quality, CARTER Approach, Members’ satisfaction, Palapa nusantara
Penulis: Dani Rohmati, Sunan Fanani
Kode Jurnal: jpmanajemendd161259


Demikianlah Artikel Paket Lengkap Implemtasi Kualitas Pelayanan Pendekatan Carter Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Ujks Koperasi Karyawan

Sekianlah artikel Paket Lengkap Implemtasi Kualitas Pelayanan Pendekatan Carter Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Ujks Koperasi Karyawan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Implemtasi Kualitas Pelayanan Pendekatan Carter Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Ujks Koperasi Karyawan dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-implemtasi-kualitas.html

0 Response to "Paket Lengkap Implemtasi Kualitas Pelayanan Pendekatan Carter Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Ujks Koperasi Karyawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel