Paket Lengkap Imbas Marketing Relationship Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Ajb Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Medan Cabang Medan Baru
Paket Lengkap Imbas Marketing Relationship Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Ajb Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Medan Cabang Medan Baru - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Imbas Marketing Relationship Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Ajb Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Medan Cabang Medan Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Imbas Marketing Relationship Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Ajb Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Medan Cabang Medan Baru
link : Paket Lengkap Imbas Marketing Relationship Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Ajb Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Medan Cabang Medan Baru
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Marketing Relationship Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Ajb Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Medan Cabang Medan Baru dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-imbas-marketing.html
Judul : Paket Lengkap Imbas Marketing Relationship Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Ajb Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Medan Cabang Medan Baru
link : Paket Lengkap Imbas Marketing Relationship Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Ajb Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Medan Cabang Medan Baru
Paket Lengkap Imbas Marketing Relationship Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Ajb Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Medan Cabang Medan Baru
ABSTRAK: Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui imbas marketing relationship terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel intervaning. Populasi dalam penelitian ini ialah semua nasabah yang memakai asuransi Ajb Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Medan . data penelitian diperoleh dari angket, dengan menggunakanteknik qouta sebanyak 60 responden dan di uji validitas dan reliabilitas, teknik analisis data yang dipakai uji perkiraan klasik, model persamaan regresi dengan teknik analisis jalur.
Hasil penelitian menunjukan, marketing relationship besar lengan berkuasa signifikanterhadap kepuasan dengan nilai koefisien Sig 0,002< . marketing relationship besar lengan berkuasa signifikan terhadap loyalitas dengan nilai koefisien Sig 0,006< . kepuasan tidak ada imbas signifikan terhadap loyalitas dengan nilai Sig 0,067 > . Marketing relationship terhadap loyalitas melalui kepuasan dengan nilai kooefisien imbas tidak pribadi < imbas langsug (P1 x P3 < P2) yakni 0,0893 < 0,357. Hasil penelitian ini membuktikan kepuasan bukan merupakan variabel intervening terhadap loyalitas nasabah.
Kata Kunci: Marketing Relationship, Kepuasan, Loyalitas
Penulis: MUTHOLIB
Kode Jurnal: jpmanajemendd161184

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Imbas Marketing Relationship Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Ajb Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Medan Cabang Medan Baru
Sekianlah artikel Paket Lengkap Imbas Marketing Relationship Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Ajb Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Medan Cabang Medan Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Imbas Marketing Relationship Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Ajb Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Medan Cabang Medan Baru dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-imbas-marketing.html
0 Response to "Paket Lengkap Imbas Marketing Relationship Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Ajb Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Medan Cabang Medan Baru"
Post a Comment