Paket Lengkap Efek Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, Pengalaman, Dan Likeability Wiraniaga Terhadap Iktikad Pelanggan Pada Wiraniaga Asuransi Syariah Di Surabaya
Paket Lengkap Efek Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, Pengalaman, Dan Likeability Wiraniaga Terhadap Iktikad Pelanggan Pada Wiraniaga Asuransi Syariah Di Surabaya - Hallo sahabat Paket Lengkap Pendidikan Dasar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Lengkap Efek Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, Pengalaman, Dan Likeability Wiraniaga Terhadap Iktikad Pelanggan Pada Wiraniaga Asuransi Syariah Di Surabaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Jp Manajemen dd 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Paket Lengkap Efek Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, Pengalaman, Dan Likeability Wiraniaga Terhadap Iktikad Pelanggan Pada Wiraniaga Asuransi Syariah Di Surabaya
link : Paket Lengkap Efek Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, Pengalaman, Dan Likeability Wiraniaga Terhadap Iktikad Pelanggan Pada Wiraniaga Asuransi Syariah Di Surabaya
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, Pengalaman, Dan Likeability Wiraniaga Terhadap Iktikad Pelanggan Pada Wiraniaga Asuransi Syariah Di Surabaya dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-efek-orientasi-pelanggan.html
Judul : Paket Lengkap Efek Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, Pengalaman, Dan Likeability Wiraniaga Terhadap Iktikad Pelanggan Pada Wiraniaga Asuransi Syariah Di Surabaya
link : Paket Lengkap Efek Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, Pengalaman, Dan Likeability Wiraniaga Terhadap Iktikad Pelanggan Pada Wiraniaga Asuransi Syariah Di Surabaya
Paket Lengkap Efek Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, Pengalaman, Dan Likeability Wiraniaga Terhadap Iktikad Pelanggan Pada Wiraniaga Asuransi Syariah Di Surabaya
Abstract: This study aims to determine the effect of customer orientation, sales orientation, experience, and Likeability To Customer trust of Islamic Insurances salesperson in Surabaya. This study uses a quantitative approach. This study used a sample of 100 respondents. Characteristics of the population in this experiment is the Islamic insurance customers in Surabaya. As for analysis technique used is multiples regression.
Results from the study show that customer orientation, sales orientation, experience, and Likeability salespeople have significant effect on customer trust. Other results showed that customer orientation, experience, and Likeability have positively effect to customer trust, whereas sales Orientation have negatively effect to customer trust in Surabaya.
Keywords: Customer-sales Orientation, experience, Likeability Salesperson, Customer Trust
Penulis: M. Adi Surya Anwar, Ririn Tri Ratnasari
Kode Jurnal: jpmanajemendd161246

Demikianlah Artikel Paket Lengkap Efek Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, Pengalaman, Dan Likeability Wiraniaga Terhadap Iktikad Pelanggan Pada Wiraniaga Asuransi Syariah Di Surabaya
Sekianlah artikel Paket Lengkap Efek Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, Pengalaman, Dan Likeability Wiraniaga Terhadap Iktikad Pelanggan Pada Wiraniaga Asuransi Syariah Di Surabaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Paket Lengkap Efek Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, Pengalaman, Dan Likeability Wiraniaga Terhadap Iktikad Pelanggan Pada Wiraniaga Asuransi Syariah Di Surabaya dengan alamat link https://paketpendidikandasar.blogspot.com/2019/01/paket-lengkap-efek-orientasi-pelanggan.html
0 Response to "Paket Lengkap Efek Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, Pengalaman, Dan Likeability Wiraniaga Terhadap Iktikad Pelanggan Pada Wiraniaga Asuransi Syariah Di Surabaya"
Post a Comment